SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ramuan Tradisional Penyubur Kandungan

  • Reporter:
  • Rabu, 21 Maret 2018 | 17:14
  • Dibaca : 279 kali
Ramuan Tradisional Penyubur Kandungan

Sudah ratusan keluarga berhasil memiliki keturunan setelah meminum ramuan tradisonal yang terbuat dari obat-obatan herbal racikan Sin She Aleng. Kebanyakan dari mereka telah menikah bertahun-tahun dan belum dikaruniai keturunan, namun setelah meminum ramuan herbal mereka bisa memiliki anak.

Terbukti, dari beberapa pasien yang meminum ramuan herbal Sin She Aleng berhasil memiliki anak, bahkan sudah memiliki keturunan lebih dari satu setelah anak pertama lahir. Bahkan pasien yang datang berobat ke Sin She Aleng bukan hanya dari wilayah Batam dan Kepri, warga Singapura dan Malaysia juga ikut mengkonsumsi ramuan herbal tersebut.

Beberapa pasien Sin She Aleng yang sudah berhasil memiliki keturunan dianataranya, pasangan suami istri Jenny, Yuli Kamiza, Feflian, Ros. Aling, Purnadesta dan pasangan suami istri lainnya. Mereka telah membuktikan sendiri khasiat dan manfaat ramuan yang diberikan oleh Sin She Aleng.

Jenny salah satu pasien Sin She Aleng mengatakan, ia tidak bisa memiliki keturunan setelah menikah bertahun-tahun dengan suaminya. Di tahun 2009 ia mencoba berobat ke Sin She Aleng untuk memiliki keturunan, dimana ia mencoba mengkonsumsi ramuan herbal tersebut.

“Saya rela melakukan apapun untuk memiliki keturunan waktu itu, tapi hasilnya tidak ada. Setelah saya konsumsi rutin ramuan Sin She Aleng, akhirnya saya dipercaya untuk memiliki keturunan pertama,” kata Jenny, Rabu (21/3/2018).

Ia menuturkan, setelah mengkonsumsi dua paket lebih hingga selama dua minggu, Jenny dinyatakan positif hamil oleh dokter. Keinginan dan usaha kuat dirinya bersma suami akhirnya bisa membuahkan hasil. “Memang banyak juga pantangannya dan ramuan cukup pait, tapi semua itu usaha dan membuahkan hasil. Saya senang sekali,” ujarnya.

Sementara Sin She Aleng Pakar kesehatan obat tradisional mengatakan, sudah ratusan pasien yang kesulitan mendapat keturunan berhasil dibantu oleh dirinya. Bahkan pasien yang datang ke pengobatan dirinya berasal dari negara tetangga Malaysia dan Singapura.

“Selain usaha dan berdoa, pasien harus menghindari sejumlah pantangan. Mereka (pasien) yang menuruti pantangan dan anjuran, semuanya berhasil memiliki keturuanan,” kata Sin She Aleng.

Ia mengatakan, sebelum berkonsultasi ke pengobatannya, para pasien dianjurkan untuk memiriksa kondisinya secara medis. Jika ditemukan ada kista atau kanker yang mengganggu proses pembuahan untuk kehamilan, maka obat yang diberikan oleh Sin She Aleng berbeda dengan yang tidak ada vonis penyakit.

‎”Saya berikan ramuan enam paket besar untuk tiga bulan, ramuan tersebut direbus dan diminum oleh istri saat tujuh hari menjelang datang bulan. Jika mengikuti anjuran, pasti akan memiliki keturunan,” katanya.

Untuk itu, masyarakat yang ini berkonsultasi atau berobat di pengobatan tradisional Sin She Aleng bisa datang langsung ke Centre Park Cemara Garden Blok O nomor 6 Batam Centre atau menghubungi di nomor 085264740467.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com