SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Razia Pekat Digelar, Belasan THM Tutup

  • Reporter:
  • Senin, 24 September 2018 | 15:44
  • Dibaca : 139 kali
Razia Pekat Digelar, Belasan THM Tutup
Ilustrasi.

NATUNA – Anggota TNI dari POM AD, AL, AU, Satuan Reskrim Polres Natuna, dan Satpol PP melakukan pekat ke sejumlah tempat hiburan malam (THM) di wilayah Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (22/9/2018) pukul 22.00.

Belasan THM menjadi sasaran. Namun saat dirazia, kebanyakan THM tutup. Kafe Mace, Kafe JFC, Champion Karaoke, Karaoke Sihombing, Pahala Agung, Kafe 36 Beringin Jaya, Kafe Rosi, Kafe Mak E, dan Kafe Sri.

Kasat Reskrim AKP Edy Wiyanto mengatakan, razia pekat gabungan dengan sasaran THM adalah untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Ranai. “Kita ingin Natuna tetap aman,” kata Edy, Minggu (23/9)

Dalam razia ini, anggota yang terlibat dibagi tiga regu. Regu 1 dipimpin Brigadir Firman Edi menyasar Pelangi Karaoke dan Green Karaoke di daerah Batu Kapal. “Di sini tak dijumpai satupun pengunjung,” kata Edy. Kemudian tim melanjutkan ke Monggo Mas, Karaoke Idola, Dian Karaoke, dan Karpet Biru. “THM ini juga tutup,” katanya.

Regu 2 dipimpin Bripka Budinata menyasar Kafe Dragon. Di tempat itu tak ada pengunjung tetapi ada lima orang pramusaji.  Regu ini melanjutkan razia ke Kafe Tingkat, juga tidak ada pengunjung. Enam orang pramusaji didata. “Identitas diri mereka lengkap,” kata Kasat Reskrim.

Sasaran regu 2 selanjutnya Kafe Sihombing, Pahala, Agung, Kafe 36 Beringin Jaya, Kafe Rosi, Kafe Mak E, dan Kafe Sri. “Kedelapan kafe ini didapati tutup,” kata Edy.

Regu 3 yang dipimpin Brigadir Syaif menyasar Kafe Mace, Kafe JFC, Champion Karaoke di daerah Air Kubang dan Sihotang Ranai juga tutup. Sedangkan di warung Simarmata, kata Kasat Reskrim, sejumlah minuman keras berhasil diamankan, 8 kaleng Heineken, 2 kaleng Guines, 2 kaleng ABC, dan Tiger 5 kaleng. “Barang Bukti (BB) Miras yang ditemukan kita amankan untuk dimusnahkan,” ujar Edy.

Dari razia pekat ini, kata Kasat Reskrim, tidak ditemukan kegiatan yang melibatkan anak di bawah umur dan senjata tajam atau narkoba.

sholeh ariyanto

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com