SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ribuan Kader dan Simpatisan PDIP Hadiri Kampanye Akbar

  • Reporter:
  • Senin, 1 April 2019 | 22:08
  • Dibaca : 440 kali
Ribuan Kader dan Simpatisan PDIP Hadiri Kampanye Akbar

BATAM – Kampanye akbar PDI Perjuangan yang digelar kemarin tak cuma mengkampanyekan Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin. Petinggi PDI P di Kepri menyerukan seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilih pada 17 April.

笛angan sampai golput,” kata ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri, Soerya Respationo di sela-sela kampanye dari atas panggung di lapangan sepakbola Legenda, Batam Center, kemarin.

Soerya meminta semua simpatisan untuk datang ke TPS 17 April mendatang. Sebagai warga negara yang baik, lanjut dia, harus menggunakan hak pilih. Dia juga mengajak seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan simpatisan untuk memenangkan Jokowi-Makruf dalam Pemilu 2019, untuk kembali menjadi Presiden yang kedua kalinya.

Turut hadir dalam Kampanye Akbar PDI P adalah Wakil Gubernur Kepri Isdianto, Ketua DPD PDI P Kepri Soerya Respationo, Ketua DPC PDI P Batam Jamsir, Ketua DPRD Batam Nuryanto, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, dan beberapa kader lainnya.

Soerya juga meminta agar setiap pendukung dan simpatisan PDI Perjuangan untuk sama-sama mengawal NKRI. Menjaga keutuhan Pancasila sebagai dasar negara. Menurutnya, siapapun yang berniat mengganti Pancasila harus dilawan.

“Pancasila dan NKRI harga mati. Siapapun yang mencoba mengganggu pancasila akan kita lawan. Dan ingat apapun ceritanya, kita semua harus mememangkan bapak Jokowi-Maruf Amin,” katanya.

Soerya menuturkan, partai PDI P juga memiliki komitmen tinggi untuk memajukan bangsa Indonesia, dan pasangan Jokowi-Makruf adalah yang paling tepat untuk memimpin Indonesia.

“Jokowi sudah banyak bekerja, buktinya Kartu Indonesia Pintar adalah buatan Pak Jokowi. Masyarakat nanti akan menikmatinya nanti,” katanya.

Setelah berpidato, Soerya bersama Jumaga Nadeak dan Nuryanto menggelar simulasi pencoblosan surat suara Pilpres, DPRD Batam, Kepri, dan DPD RI. Kader PDI P mengajak masyarakat untuk mencoblos partai PDI P. “Siapapun calegnya, tetap coblos partai moncong putih,” teriak Nuryanto.

Sementara itu, Ketua DPC PDI P Batam, Jamsir berharap maayarakat tidak golput dalam Pemilu 2019, yang akan digelar pada 17 Maret mendatang. “Jangan golput. Lebih baik suara masyarakat untuk Jokowi-Makruf,” kata Jamsir singkat. romi kurniawan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com