SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Rumah Unik di Permata Riverview

  • Reporter:
  • Sabtu, 6 Mei 2017 | 21:48
  • Dibaca : 1193 kali
Rumah Unik di Permata Riverview

PT Ekadi Trisakti Mas menghadirkan rumah unik dan pertama di Batam, yakni Perumahan Permata Riverview. Satu dari dua konsep rumah yang ditawarkan adalah double decker. Bangunannya tiga lantai.

“Ini proyek yang baru di-launching bulan lalu. Spesialnya kita hadir dengan konsep hunian berbeda dan belum pernah ada di Batam,” kata Hendy, Marketing Executive Permata Riverview, di Batam Centre, Jumat (5/5).

Hendy mengatakan, dua tipe hunian yang ditawarkan, yaitu double decker tipe Opal dibangun tiga lantai dan memiliki model elevated deck. Sedangkan terrace house tipe Amber dibangun dua lantai memiliki sky park atau taman di atas rumah yang bisa digunakan untuk bersantai.

Saat ini, pengembang memasarkan hunian tahap satu sebanyak lima unit rumah tipe Amber dan 16 unit rumah tipe Opal. Total rumah yang akan dibangun 198 unit. Harga hunian di kawasan Bukit Permata Tanjunguma, Batam ini mulai Rp2,2 miliar untuk tipe Opal dan Rp3,3 miliar untuk tipe Amber. Uang muka ditetapkan 10 persen dan bisa dicicil enam kali.

“Cicilan cash bertahap kita berikan hingga 24 kali. Sedangkan cash keras kami beri diskon 10 persen tapi dengan waktu empat minggu. Untuk legalitas kami berikan gratis, yaitu AJB, SHGB, BPHTB, dan biaya notaris,” ujar Hendy.

Keunggulan hunian ini, lokasinya di tengah kota dan tak jauh dari pusat bisnis Kota Batam. Tak Nantinya, hunian akan dilengkapi club house. Di lokasi yang sama akan dibangun hotel dan apartemen. “Ada dua pilihan landscape yaitu city view dan sea view,” ucap Hendy.

Informasi lengkap bisa didapat di Kantor Pemasaran Permata River View, Kompleks Bukit Permata Jalan Permata IV Nomor 22, Batam.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com