SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Sabar Nomor 1, Lis-Maya Nomor 2

Sabar Nomor 1, Lis-Maya Nomor 2
Paslon Lis-Maya dan Sabar saat menunjukkan nomor urut peserta pada pemilihan wali kota dan wakil wali kota Tanjungpinang di Hotel CK Tanjungpinang, Selasa (13/2/2018) /Muhammad Bunga Ashab

PINANG – Komisi Pemilihan Umum Tanjungpinang akhirnya menetapkan nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang dalam rapat pleno terbuka di Hotel CK Tanjungpinang, Selasa (13/2/2018). Pasangan calon (paslon) Syahrul-Rahma (Sabar) memperoleh nomor urut 1 dan Lis Darmansyah-Maya Suryanti (Lis-Maya) mendapatkan nomor urut 2.

Kedua paslon ini menganggap nomor urut yang mereka raih sesuai harapan dan sama-sama yakin bisa tampil sebagai pemenang. Seperti yang disampaikan oleh Syahrul. Dia menyebut nomor urut 1 merupakan harapan baru untuk perubahan Tanjungpinang lima tahun ke depan.

“Nomor yang diterima sesuai harapan. Nomor satu bisa meneruskan pembangunan Tanjungpinang lima tahun ke depan. Saya kan incumbent juga,” ujar Syahrul.

Persiapan dan langkah-langkah strategis telah dipersiapkan timnya. Pergerakan sudah dimulai untuk menyapa sekaligus mendekatkan hati ke masyarakat Tanjungpinang. “Kita akan mulai bergerak menyapa masyarakat, menggelar pertemuan dengan dengan mendekatkan hati kepada masyarakat. Dari awal saya sampaikan maju atas permintaan masyarakat bukan ambisi pribadi. Sekali lagi mari kita samakan kembali,” kata dia.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com