SINDOBatam

Opini+

Jungkir Balik+

Sayur Hidroponik Tersedia di Lotte Mart

  • Reporter:
  • Jumat, 12 Januari 2018 | 09:02
  • Dibaca : 129 kali
Sayur Hidroponik Tersedia di Lotte Mart

Lotte Mart Wholesale Batam menawarkan sayuran hidroponik dengan harga lebih murah dibanding tempat lain. Sayuran ini tumbuh di tempat khusus tanaman hidroponik dengan bantuan cairan mineral.

“Sayur hidroponik ini, kami jual langsung dengan tempatnya. Supaya tetap segar dan fresh,” ujar Zulfarian, Customer Developmen Manager (CDM) Lotte Mart Batam, Kamis (11/1/2018).

Tersedia empat jenis sayuran hidroponik yang dijual di Lotte Mart Wholesale, yakni sayuran hidroponik Kale ditawarkan dengan harga Rp24.500 per 100 gram, hidroponik Samhong Rp10.700 per 250 gram, hidroponik Pak Coy Rp12.200 per 250 gram dan hidroponik Pagoda dengan harga Rp18.900 per 250 gram. “Harga yang kami tawarkan cukup murah, karena sayuran ini disuplai dari distributor lokal,” ujarnya.

Sayuran hidroponik banyak disukai oleh masyarakat. Sayuran sehat ini bisa dimasak dalam bentuk apa saja, baik digonseng, rebus atau dicampur dengan masakan lainnya. “Cara masaknya sama dengan masak sayur pada umumnya. Cuman, sayuran ini lebih sehat. Sebab, sayuran ini ditanam tidak ditanah, melainkan di pipa dan tidak ada campuran zat kimia dari pupuk atau lain sebagainya,” ujarnya.

Meski baru ditawarkan sayuran hidroponik, sudah banyak peminatnya. Apabila respon masyarakat meningkat, persedian sayuran hidroponik akan ditambah. “Sekarang baru empat jenis sayur hidroponik kami pasarkan. Kalau respon masyarakat Batam meningkat untuk kebutuhan sayur hidroponik, persediannya akan kami tambah,” katanya.

Di samping itu, Lotte Mart Wholesale Batam juga menggelar promo mingguan untuk barang fresh food dengan harga cukup murah. Promo ini berlangsung Jumat hingga hari Minggu. “Untuk promo mingguan, kami berikan harga terbaik untuk masyarakat Batam,” ujar Zulfarian.

Produk fresh food kentang AB ditawarkan dengan harga Rp9.900 per kilogram, wortel import Rp10.900 per kilogram, tomat TW curah Rp12900 per kilogram, bawang putih Rp15.900 per kilogram. Sedangkan, harga promo buah-buahan, yakni semangka merah tanpa biji Rp5.900 per kilogram, lemon import Rp33.500 per kilogram, pear Ya’lie Rp12.900 per kilogram. Ikan tuna Saku Hrk kami tawarkan Rp67.500 per kilogram, bonelles dada Aaam Frz Rp42.900 per kilogram, bebek peking Frz Rp46.900 per kilogram.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com