SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

SMT Cuisine & Patisserie School, 50 Siswa Lulus Jadi Koki Profesional

  • Reporter:
  • Minggu, 25 Februari 2018 | 10:36
  • Dibaca : 452 kali
SMT Cuisine & Patisserie School, 50 Siswa Lulus Jadi Koki Profesional
SMT Cuisine & Patisserie School Batam menggelar Graduation Ceremony 2018 di kawasan Nagoya Citywalk, Sabtu (24/2/2018).

LUBUK BAJA – SMT Cuisine & Patisserie School Batam menggelar Graduation Ceremony 2018 di kawasan Nagoya Citywalk, Sabtu (24/2/2018). Sedikitnya 50 siswa dinyatakan lulus sebagai koki profesional. Kelulusan ditandai dengan penyerahan medali dan sertifikat dari sekolah tersebut

Untuk mendapatkan medali dan sertifikat, siswa harus mengenyam pendidikan selama enam bulan di SMT Cuisine & Patisserie.
Namun itu tidak menyurutkan para siswa untuk belajar. Buktinya, siswa SMT Cuisine & Patisserie tak hanya berasal dari Batam, banyak juga dari luar daerah. Bahkan mereka rela meninggalkan kampung halaman untuk mengejar pendidikan koki.

“Kita diajarkan dari dasar sampai profesional. Di sini cukup baik, karena kita dituntut harus jadi koki yang profesional,” kata Yoanita, siswa asal Tembilahan.

Direktur SMT Cuisine & Patisserie Patrick mengatakan, siswa SMT yang diwisuda merupakan angkatan pertama. Mereka dinyatakan lulus sebagai koki setelah mendapat pembekalan dan pembelajaran, mulai dari dasar hingga tingkat profesional.

“Kita membekali koki profesional agar mereka bisa diakui di dunia. Di sekolah kami, para siswa diajarkan untuk meningkatkan kualitas memasak individu secara profesional. Mereka yang lulus ini sudah teruji,” katan Patrick.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com