SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Jungkir Balik+

Syahrul-Rahma Deklarasikan Maju Pilwako Tanjungpinang

  • Reporter:
  • Senin, 8 Januari 2018 | 12:00
  • Dibaca : 85 kali
Syahrul-Rahma Deklarasikan Maju Pilwako Tanjungpinang

PINANG – Pasangan Syahrul-Rahma (Sabar)  resmi mendeklarasikan diri maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Tanjungpinang di aula Gedung Muhammadiyah Tanjungpinang, Jalan Raja Haji Fisabilillah, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Senin (8/1/2018) pagi. Syahrul-Rahma maju sebagai  sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Cawako/Cawawako) Tanjungpinang diusung Partai Golkar dan Partai Gerindra.

Pendeklarasian ini turut dihadiri partai pendukung dari Partai Keadilan Sejahtera, Partai Bulan Bintang, dan Partai Keadilan Bangsa, serta simpatisan dan relawan Sabar dari masing-masing partai pengusung.

Syahrul mengatakan, maju sebagai Cawako Tanjungpinang periode 2018-2023 berkat permintaan atas aspirasi masyarakat Tanjungpinang yang meminta dirinya untuk maju, serta dukungan dari partai  pengusung. Dia menyampaikan, deklarasi dapat dilaksanakan berdasarkan proses yang panjang. Dia meminta kepada semua simpatisan dan relawan Sabar agar dapat mewujudkan cita-cita ini.

“Sabar siap menang dan bertanding menuju Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang,” ujar Syahrul dalam sambutannya.

Ketua DPD Partai Golkar Ade Angga mengatakan, perjuangan sampai diadakannya deklarasi ini tidaklah berjalan mudah, banyak hambatan yang telah dilalui bersama. Menurut dia, hari ini tidak akan pernah terjadi jika Tuhan tidak berkehendak. Dia mengatakan, hari-hari terakhir masyarakat sudah bicara kalau Pilkada incumbent melawan kotak kosong. Namun, Partai Golkar dan Partai Gerindra mematahkan apa yang beredar di tengah masyarakat.

“Kita akan buktikan hari ini dengan sikap konsistensi dan sikap istiqomah Partai Golkar bersama Partai Gerindra mengusung Sabar,” ujar Angga.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com