SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Tim Pemprov Melaju ke Porprov Korpri di Yogyakarta

Tim Pemprov Melaju ke Porprov Korpri di Yogyakarta
Dua tim putra peserta seleksi tiket ke kejuaraan Porprov Korpri di Yogjayakarta berlaga di GOR Karimun, Sabtu (7/10/2017). Ricky robiansyah

KARIMUN – Tim Putra-Putri Pemprov Kepri berhasil mengalahkan empat tim lainnya dari Kabupaten Karimun dan Kota Tanjungpinang dalam memperebutkan tiket menuju Kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke XIV di Yogyakarta 1-9 November mendatang. Seleksi tim dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (Gor) Karimun, Sabtu (7/10/2017).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karimun Yusrial Mahyudin mengatakan, enam tim tersebut terdiri dari, Tim Kabupaten Karimun, Kota Tanjungpinang dan Pemprov Kepri. Masing masing perwakilan mengirimkan dua tim untuk memperebutkan dua tiket ke Porprov Korpri di Yogyakarta.

“Kabupaten Karimun ditunjuk sebagai tuan rumah untuk penyeleksian Porprov Korpri untuk cabang olahraga bola voli,” kata Yusrial, kemarin.

Dia mengatakan, nantinya tim pemenang akan mewakili Kepri dan diberangkatkan ke Yogjakarta mengikuti pertandingan Popnas ke- XIV. Pihaknya berharap kegiatan tersebut menumbuhkan minat dan bakat pegawai negeri berolahraga, agar terciptanya aparatur sehat, negara sehat, dan rakyat sejahtera “Semoga tim Pemprov Kepri meraih juara pada ajang Porprov Korpri di Yogyakarta,” ujar Yusrial.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com