SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Toko Bahan Pokok Ludes Terbakar

  • Reporter:
  • Jumat, 22 Juni 2018 | 11:59
  • Dibaca : 268 kali
Toko Bahan Pokok Ludes Terbakar
Warga gotong royong memadamkan api yang membakar kios sembako milik Sahril di Jalan Perikanan, Kampung Kuala Lumpur RT 003 RW 006 Kelurahan Kijang Kota, Kamis (21/6/2018). f novel m sinaga

BINTAN – Satu unit kios bahan pokok di Jalan Perikanan, Kampung Kuala Lumpur RT 003 RW 006 Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur ludes terbakar, Kamis (21/6/2018) sekira pukul 03.45. Meski bangunan habis terbakar, namun tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Informasi yang dihimpun, kios yang diketahui milik Sahril yang terbakar itu pertama kali diketahui oleh anaknya, Supriadi saat keluar dari rumah akibat listrik mati.

“Anak korban yang pertama kali tahu. Dia keluar dari rumahnya untuk mengecek listrik rumahnya yang tiba-tiba mati. Saat keluar dari rumah, ia melihat kios sembako ayahnya keluar asap dan terbakar,” kata Lurah Kijang Kota, Anton Hatta Wijaya.

Melihat adanya asap yang muncul dari dalam kios, Supriadi langsung berteriak minta tolong dan warga bergotong-royong untuk memadamkan api. Peristiwa kebakaran ini juga dilaporkan ke Polsek Bintan Timur.

Ia menambahkan, kios berukuran 2,5 meter x 6 meter yang terbakar itu akhirnya bisa dipadamkan sekira pada pukul 05.00. Kios semi permanen dan berisi bahan pokok menyebabkan api cepat membesar dan membakar kios tersebut. “Informasi kerugian korban mencapai Rp40 juta,” ujarnya.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang yang dikonfirmasi membenarkan ada insiden kebakaran yang meludeskan satu kios di wilayah Kijang Kota, Bintan Timur. Namun “Penyebabnya belum diketahui, kejadian ini masih dalam penyelidikan,” kata Boy.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com