SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Vario Terbaru Meluncur di Batam

  • Reporter:
  • Senin, 2 Juli 2018 | 08:58
  • Dibaca : 162 kali
Vario Terbaru Meluncur di Batam

Capella Dinamik Nusantara (CDN), main dealer sepeda motor Honda resmi meluncurkan produk barunya, All New Vario 150 dan All New Vario 125. Motor ini dilengkapi kunci pintar dan fitur antimaling.

Vario teranyar ini hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Memiliki dual keen LED Headlight, yakni LED lampu depan dan LED tail light with Sport Style LED Winker & Rear Fender. Dengan lampu sein terpisah membuatnya seperti motor sport atau moge. Cover muffler dan pillion stepnya dilapisi aluminium.

“Compact steering handle with advance full digital panelmater yang didesain agar mudah dibaca dengan tidak mengurangi kesan mewahnya,” kata Sales Manager PT CDN Kepri Saiful saat peluncuran di Mega Mall, Batam, Minggu (1/7/2018).

Ada fitur lain yang menarik, yakni Honda smartkey system. Dua motor ini tidak lagi menggunakan kunci kontak tapi remote control. Fitur ini juga dilengkapi answer back system untuk memudahkan untuk mencari sepeda motor saat di keramaian atau ditempat parkir. Yang tak kalah canggih adalah fitur anti-theft atau antimaling agar motor terhindar dari pencurian.

Dari dapur pacu, Vario terbaru ini sudah mengusung Honda smart technology. Di dalamnya ada full injection yang membuat pembakaran bahan bakar lebih sempurna dan irit. Terbukti dari hasil uji coba, yakni 51,7 km per liter untuk All New Vario 125 dan 46,9 km per liter untuk All New Vario 150. Lalu fitur ACG Starter yang berfungsi saat menyalakan mesin tanpa suara.

“Ada ISS atau idling stop system. Mesin akan mati dalam 3 detik saat motor berhenti di lampu merah. Untuk mengurangi atau menghemat bahan bakar,” katanya.

Regional Head CDN Kepri, Harry Sutiono mengatakan, Astra Honda Motor (AHM) terus mengembangkan berbagai teknologi dan fitur terbaru untuk pecinta motor Honda. Pada Vario series, AHM memperkuat citra produk ini sebagai skutik yang memiliki fitur dan teknologi terbaik di kelasnya.

Harga motor ini dinilai sangat terjangkau. All New Vario Techno 125 eSP CBS dibanderol Rp18.918.000 dan All New Vario Techno 125 eSP ISS Rp19.510.000. Sedangkan All New Vario Techno 150 eSP dihargai Rp21,846,000.

Konsumen yang membeli motor ini saat peluncuran akan mendapatkan voucher nonton di Cineplex 21 atau XXI senilai Rp100ribu plus voucher Sport Station/Starbucks senilai Rp100 ribu. “Jika pembeliannya secara kredit akan diberi diskon hingga Rp50 ribu per bulan,” katanya.

ahmad rohmadi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com