SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Waktunya ISSI Kerja

  • Reporter:
  • Kamis, 21 Desember 2017 | 15:21
  • Dibaca : 249 kali
Waktunya ISSI Kerja
Aksi pesepeda BMX di event Harris Day di Engku Putri beberapa waktu lalu. ISSI Kepri menggelar Kejurda BMX Youth pada akhir Januari 2018. /harris resort batam

BATAM – Tahun depan tampaknya Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kepri bakal sibuk. Tiga event sudah menanti dan yang paling dekat akhir Januari 2018, kemudian ditambah dengan rapat kerja provinsi. Belum lagi Pekan Olahraga Provinsi 2018.

Agenda paling dekat yang disiapkan ISSI Kepri jatuh pada 27-28 Januari 2018. Mengambil tempat di Temenggung Abdul Jamal, Batam, ISSI merancang Kejuaraan Daerah (Kejurda) BMX Youth 2018.

Sepanjang beberapa tahun terakhir, bisa dibilang ISSI jalan di tempat. Hanya satu kejuaraan yang diikuti yakni Kejurnas Mountain Bike (MTB) Lubuklinggau, Juli lalu. Pengurus kota banyak yang tidak aktif.

Singkat kata, event Kejurda BMX Youth mestinya menjadi pemompa semangat karena jarang-jarang ada kejuaraan di provinsi ini.

Terlebih, pengurus ISSI mestinya punya semangat baru karena mereka baru saja dilantik pada 2017 dan dipimpin Daniel Samzon, seorang bankir. Mesin organisasi pun diharapkan bergerak aktif. ISSI pun sebatas berharap Kejurda BMX Youth menjadi ajang pembinaan atlet dan mengembangkan cabor sepeda.

“Kami sudah menyusun program kerja untuk tahun depan, dan kami berharap dengan program kerja ini mampu meningkatkan prestasi ISSI ke depannya,” kata Sekretaris ISSI Kepri, Fadli, Rabu (20/12/2017).

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com