SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Winner Group Hadirkan 3 Proyek Baru

  • Reporter:
  • Senin, 27 Maret 2017 | 09:57
  • Dibaca : 1428 kali
Winner Group Hadirkan 3 Proyek Baru
Winner group dan awak media berfoto bersama. Foto Agung Dedi Lazuardi.

Developer Winner Group memperkenalkan tiga proyek baru yang segera diluncurkan di Hotel Ibis Styles, Sabtu (25/3). Winner Deluxe Place di Batam Centre, Winner Sweet Home di Tanjungpiayu, dan Winner Green Canyon di Bengkong.

Direktur Winner Group Yusmen Liu menyatakan keyakinannya dengan respon pasar atas ketiga produk propertinya yang baru. Terbukti, penjualan ketiga proyek tersebut telah mencapai 30 persen dalam jangka waktu dua minggu sejak nomor urut pemesanan (NUP) ditawarkan ke publik.

“Target kami dalam NUP ini 70 persen respon dalam satu bulan,” kata Yusmen Liu, Direktur Winner Group, saat penandatanganan kerja sama dengan beberapa media termasuk KORAN SINDO BATAM, di Hotel Ibis Style Batam Nagoya, Sabtu (25/3).

Winner Group sebelumnya telah bekerja sama dengan media, baik melalui iklan maupun pemberitaan. Penandatanganan tersebut, kata Yusmen, untuk mengukuhkan kerja sama tersebut.

Dari ketiga proyek tersebut, Winner Group berkomitmen memberikan nuansa berbeda dengan menerapkan konsep mempertahankan kelestarian alam dan mengusung konsep go green. “Kami memberikan kualitas pembangunan terbaik sebagai solusi masa depan penghuninya,” kata Yusmen.

Fasilitas ekslusif seperti club house, kolam renang, jacuzzi, hingga taman bermain dihadirkan di lingkungan perumahan untuk mengakomodasi gaya hidup modern ala masyarakat urban. Untuk mendukung itu, Winner Group bekerja sama dengan konsultan dan operator hotel dan resort ternama, GYOR. Juga kontraktor berpengalaman untuk memastikan kualitas pembangunannya.

Head of Promotion and CSR Winner Group Fendy Thia mengatakan, Winner Group menerapkan penjualan dengan sistem NUP yang amat murah. NUP untuk Winner Sweet Home hanya Rp2 juta. Winner Deluxe Place Rp3 juta untuk rumah dan Rp5juta untuk shophouse. Winner Green Canyon hanya Rp3 juta untuk rumah dan Rp5 juta untuk shophouse.

“Untuk tiga proyek tersebut kami menargetkan pangsa pasar yang berbeda. Dilihat dari harga jual yang bervariasi,” tutur Fendy.

Winner Deluxe Place menyediakan 200 unit rumah dan shophouse. Harga rumah mulai Rp300 jutaan dan shophouse Rp600 jutaan. Winner Sweet Home tersedia 200 unit dengan harga mulai Rp190 jutaan.

“Sedangkan untuk Winner Green Canyon hanya 48 unit karena konsepnya private home. Harganya mulai Rp450 juta hingga Rp500 jutaan,” kata Fendy.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com