Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Aaron Hicks dari New York Yankees melewatkan pertandingan hari Senin setelah penembakan polisi

Dunedin, Fla. – Pemain tengah New York Yankees Aaron Hicks pada hari Senin mengunjungi New York Yankees dan D.T. malam minggu

Ketika media freecamnya tersedia, manajer Aaron Boone mengatakan pemukul yang ditunjuk Giancarlo Stondon juga mempertimbangkan untuk membuat permainan itu duduk, tetapi Slurker akhirnya bermain Senin malam.

“Dengan semua yang terjadi di Minneapolis, dia mengalami kesulitan sekarang,” kata Boone. “Saya melakukan percakapan di kantor saya dan dia merasa lebih baik tidak berada di lineup awal malam ini. Saya pasti akan mendukungnya. Kami akan berusaha mengerahkan sebanyak yang kami bisa untuk mengelilinginya. Jelas, situasinya memilukan sekarang di Minneapolis. Saya pikir hal itu sangat mempengaruhi Aaron. “

“Saya berbicara [Giancarlo Stanton] Singkatnya, mari kita lihat kemana perginya, “kata Boone.” Berbicara [hitting coach] Marcus [Thames] Sedikit. Banyak yang telah keluar dari ini sejak saya datang ke sini. … Saya tidak tahu tentang apa yang terjadi atau berita seputar itu sampai pagi ini, jadi datanglah ke sini dan coba proses semuanya. “

Wright, seorang pria kulit hitam berusia 20 tahun yang ditembak oleh seorang petugas polisi saat halte lalu lintas di pinggiran Brooklyn Center, meninggal hari Minggu.

Duo Minnesota telah menunda syuting pertandingan hari Senin melawan Boston Red Sox.

Hicks adalah pilihan putaran pertama duo ini pada tahun 2008, dan merupakan peluang liga terbaik pemiliknya sebelum melakukan debutnya pada tahun 2013. Hicks diperdagangkan untuk Yankees pada 2015 untuk bek duo John Ryan Murphy.

“[Hicks] Datang ke saya satu jam yang lalu. Saya pikir ini adalah hari yang sulit baginya yang bisa dimengerti dan emosional. Saya pikir dia merasa sulit untuk sampai ke sana malam ini, dan saya pikir mungkin akan lebih baik untuk membuatnya keluar dari barisan, “kata Boone.” Saya mencoba yang terbaik untuk memberikan apa yang saya bisa, beri tahu dia bahwa saya di sini untuknya dan saya mengerti bagaimana perasaannya. “

READ  Sepak bola: Gol Musiala yang memecahkan rekor membuat Bayer semakin dekat dengan gelar

Hicks, Stanton, Boone, dan Aaron Judge adalah bagian dari tim yang terdiri lebih dari 100 pemain, pelatih, dan manajer yang menyumbangkan sebagian dari gaji mereka kepada The Players Alliance, sekelompok pemain aktif dan mantan pemain MLP yang bekerja untuk melawan ketidaksetaraan rasial.

Stanton dan Hicks adalah dua pemain Yankees yang berlutut selama lagu kebangsaan pada awal musim lalu di tengah meningkatnya keprihatinan keadilan sosial.

Menanggapi kritik apa pun terhadap Hicks atas keputusannya untuk tidak bermain, Boone mengatakan satu-satunya perhatiannya adalah kesejahteraan para pemainnya dan dukungan untuk keputusan mereka.

“Saya akan mengatakan bahwa Aaron sangat menderita, dan di satu sisi, saya merasa itu adalah hal yang bertanggung jawab untuk mengeluarkan dirinya, mengetahui bahwa dia akan keras pada semua orang secara mental dengan taruhan tinggi, dan pergi keluar. dan tampil adalah kerja keras untuk New York Yankees, ”kata Boone. “Hal-hal yang terjadi di masyarakat dan dalam budaya kita menyebar di bidang atletik. Orang-orang ini semakin mendapatkan wadah untuk mengekspresikan diri mereka. Saya pasti mendukung hak mereka untuk melakukan itu.”