Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

ACCT Philadelphia masih membutuhkan bantuan untuk menempatkan anjing pada hari Senin karena flu anjing yang menyebar di kandang

ACCT Philadelphia masih membutuhkan bantuan untuk menempatkan anjing pada hari Senin karena flu anjing yang menyebar di kandang

Filadelfia (WPVI) – ACCT Philly masih berusaha mati-matian mencari rumah untuk anjing yang harus meninggalkan tempat penampungan pada hari Senin.

Organisasi nirlaba itu mengatakan lusinan anjing telah terjangkit flu anjing, dan sementara itu bekerja untuk mengisolasi dan merawat hewan-hewan itu, ia mencoba untuk menempatkan hewan yang sehat agar mereka tetap aman.

Pekan lalu, para pejabat mengatakan tempat penampungan itu mampu menampung selusin anjing, namun masih ada lebih banyak hewan yang masuk.

“Petugas kami membawa dua anjing, kami memiliki dua anjing lagi saat ini, itu sudah empat dan kami baru saja membukanya,” kata Sarah Barnett, direktur eksekutif tempat penampungan itu.

Setiap minggu, rata-rata 100 anjing masuk ke Philly, tetapi seiring penyebaran virus, anjing-anjing ini berisiko tertular flu anjing.

“Ini bisa menular hingga 21 hari dan itu benar-benar masalah di fasilitas dengan banyak anjing. Satu anjing mungkin lebih baik setelah minggu pertama, jika kasusnya ringan, tetapi masalahnya menyebar ke anjing lain,” kata Barnett.

Untuk mengatasi itu, fasilitas tersebut telah mendirikan rumah sementara yang dilapisi dengan terpal dan kandang di mana anjing yang sakit akan pergi mulai Senin untuk memulihkan diri sementara tempat penampungan lainnya dibersihkan secara mendalam.

Itu bisa menampung 50 anjing di ruang itu.

“Kita harus melihat apa yang dihasilkan hari ini dalam hal jumlah. Jika kita tetap di ujung bawah asupan rata-rata kita, kita akan baik-baik saja dan kita tidak akan lebih dari 50 anjing, tetapi rata-rata kita antara 15 -25, jadi jika kita sampai di sana,” kata Barnett, setibanya. Yang ekstrim, kita akan berusia lebih dari lima puluh tahun.

READ  Frank Drake, yang memimpin pencarian kehidupan di planet lain, meninggal pada usia 92

Sementara anjing yang sakit pulih di ruang itu, kandang dan kantor biasa akan didesinfeksi.

“Kami memiliki perusahaan yang datang pada malam hari, dan mereka akan mensterilkan udara. Bagian dari masalah yang kami alami di gedung ini adalah sistem HVAC kami tidak bersirkulasi dengan baik, jadi kami sedang mengerjakan perbaikan untuk itu juga,” kata Barnett.

Tempat kudus akan ditutup Senin dan Selasa untuk umum untuk pembersihan mendalam ini.

ACCT Philly mengatakan ada tiga cara masyarakat dapat membantu selama krisis ini. Lebih banyak sponsor dan pengadopsi masih dibutuhkan, dan tempat penampungan juga menerima sumbangan. Dia perlu membayar persediaan medis untuk anjing yang sakit dan peralatan pembersihan yang dalam.

Untuk bantuan, kunjungi Situs ACCT Philly.