Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

AEV: Augsburg Panthers mengemudi dengan tangan kosong dari Nuremberg

AEV tertinggal 3-0 di Nuremberg dan kalah 5-1 di akhir. Ini berarti Panthers masih diterima, karena mereka jarang mencetak poin di luar kandang.

Tetap: Augsburg Dia hampir tidak mendapatkan apa pun untuk dihitung jauh dari rumah. Kekalahan 1:3 di Berlin pada hari Selasa diikuti oleh kekalahan 1:5 (0:3, 1:1, 0:1) di Nuremberg pada Kamis malam. Mereka sekarang telah kalah enam belas kali di es asing dan hanya menang dua kali.

Augsburg Panthers kembali lebih awal 3-0 di Nuremberg

Di Nuremberg, kekalahan muncul lebih awal. Augsburger sudah 0:3 setelah sepertiga pertama. Kesalahan fatal pertama dilakukan oleh Matt Bumble, yang gagal melakukan umpan silang sehingga piringan jatuh ke raket lawannya Christopher Brown. Dia hidup dan mati dan memiliki sedikit kesulitan mengalahkan Olivier Roy di Tiger’s Gate (keempat). Tak lama kemudian, Dane Fox membuat 2-0 (8) dan sekali lagi Panthers harus berurusan dengan hipotek untuk defisit awal di es asing. Little pergi bersama untuk bertahan. Terlalu banyak disk yang hilang dalam permainan akumulasi. Inspeksi agresif di Nuremberg selalu menimbulkan masalah besar bagi Augsburg. Bahkan kasus pertama yang kalah jumlah di malam hari tidak mengubah tren. Sebaliknya, tim tamu kebobolan satu gol lagi. Kali ini Tyler bertemu Sheehi (Sebelas).

Siapa pun yang mengharapkan Panthers menyerang setelah babak pertama kecewa. Dengan penalti yang ditunjukkan (Nuremberg memiliki pemain lain di atas es) Fox meningkat menjadi 4-0 untuk tim tuan rumah (28). Lagi pula, kali ini reaksi segera mengikuti. Marco Sternheimer menggerakkan piringan beberapa detik kemudian untuk membuatnya 1:4 melewati garis (29).

Serangan Augsburg tidak memiliki banyak hal untuk ditawarkan di Nuremberg

Sebuah tanaman lunak bernama Harapan tumbuh – tetapi dengan cepat mengering lagi. Nuremberg tidak ragu-ragu. Augsburg tidak memiliki banyak hal untuk ditawarkan dalam serangan untuk secara serius membahayakan Niklas Triotl di garis bidik Frank. Sesuai dengan gambar, Adam Bayerle dari Augsburg harus masuk ke bilik lebih awal setelah memeriksa lutut Charlie Janke menjelang akhir babak kedua. Thomas J. Trevelyan yang terluka sudah duduk di sana.

READ  Zaire-Imre, Tel, Olmita ... Sebelum final, ini adalah blueberry yang bersinar selama Kejuaraan U-17 Eropa UEFA

Pada akhirnya ketika Nicholas Welch meningkatkan mayoritas menjadi 5:1 (42), jelas bahwa Augsburg akan kembali dengan tangan kosong lagi. Nuremberg mengambil alih sisa malam itu. Augsburg berjuang, tetapi tidak dapat menemukan cara lain untuk menciptakan keajaiban hoki es.

Baca tentang itu juga

Pandemi Corona sekarang memberi Panthers istirahat yang tidak direncanakan. Karena seluruh tim (termasuk pelatih dan supervisor) di Grizzlys Wolfsburg positif karena banyak Tes corona diisolasi di rumah, Penampilan tamu mereka di Curt-Frenzel-Stadion, yang dijadwalkan pada hari Minggu, harus ditunda. (bagaimana)

Augsburg Roy – Valentine, Domba; Haas, Graham; Langer, Rogel-Bumble, Nehring, Sabonary; Clark, Campbell, Bayrel; Trevelyan, LeBlanc, McClure; Sternheimer, Max; Eisenmenger, Mag. Eisenmenger