Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Piala Raja: Melawan Sporting, apakah peluang besar pertama Nicolas Jackson bersama Villarreal?

Tanpa pemain di sektor penyerang di Villarreal, Nicholas Jackson mungkin memiliki peluang besar untuk menunjukkan beberapa kualitasnya melawan Real Sporting pada hari Kamis di Copa del Rey.

Absennya Boulay Dea atau Samuel Chukwueze, yang sama-sama tersisa untuk bergabung dengan pilihan Piala Afrika 2021 mereka, pasti akan membuka pintu skuat tim utama Villarreal lebih banyak lagi untuk Nicolas Jackson selama bulan Januari. Ini sudah bisa dilihat dari Kamis sore hingga 16e Di Final Piala Raja.

Saat mereka melakukan perjalanan ke Stadion El Molinón untuk menantang Real Sporting de Gijón (17:00 GMT), Unai Emery harus membuang beberapa pemain penyerang. Selain Boulay Dea dan Samuel Chukwueze, Yellow Submarine juga akan kehilangan Baku Alcacer dan Arnot Danjuma, yang cedera beberapa minggu lalu.

Peluang Nicholas Jackson

Striker muda Senegal itu bisa memanfaatkan kesempatan besar untuk menampilkan dirinya dengan perintah dari Unai Emery. Pemain berusia 20 tahun itu tiba pada musim panas 2019 dari Casa Sports di Ziguinchor dan dipinjamkan musim lalu ke CD Mirandés, dan musim ini ia bermain untuk anak perusahaan Primera División RFEF (D3 Spanyol).

Penulis performa bagus di Primera RFEF bersama tim B Villarreal, yang saat ini berada di posisi kedua dalam kejuaraan, Nico Jackson telah tampil dua kali musim ini di tim utama. Namun, keadaan di tempat bisa melihatnya bermain sejak awal untuk pertama kalinya, Kamis ini.

Kami berbicara secara khusus tentang seorang pemain yang mampu memainkan semua posisi dalam serangan. Di antara 10 pertandingannya musim ini bersama Villarreal B, sebelumnya Casa Sports No. 22 menempati posisi sayap kiri, sayap kanan, nomor 10 dan pusat serangan. Cukuplah untuk mengatakan bahwa keserbagunaannya dapat membantu Emery.

READ  Paris Saint-Germain | Paris Saint-Germain-Males: Pochettino harus membuat keputusan besar!

wiwsport.com