Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Akankah cuaca melakukan trik buruk pada astronot Eropa?

Kondisi cuaca buruk di Florida menyulitkan NASA dan SpaceX untuk mengeluarkan kapsul Naga dari Bumi dan kembali ke Bumi. Matthias Maurer mungkin tidak dapat bergabung dengan Thomas Pesquet di Stasiun Luar Angkasa Internasional. penjelasan.

Anda juga akan tertarik

Meskipun awalnya direncanakan untuk meluncurkan Crew-3, yang akan menjadi astronot Eropa di dalamnya Matthias Maurero, sebelum Kru-2 kembali ke Bumi dengan Thomas Bisket dan tiga astronot dari NASAtim misi SpaceX Dan NASA sekarang mempertimbangkan untuk kembali ke Earth of Crew-2 sebelum Crew-3 pergi Stasiun ruang angkasa. Situasi yang membuat frustrasi yang dapat dijelaskan oleh kondisi cuaca yang harus dialami di Florida selama operasi peluncuran dan pemulihan. Tidak mudah di bulan November yang bergejolak ini.

Sedikit kesempatan untuk melihat Thomas Pesquet menyambut Matthias Maurer ke orbit

Dalam nada itu, Thomas Pesquet dan tiga astronot Crew-2 lainnya dapat kembali ke Bumi pada hari Minggu, 7 November (kedelapan sejak tanggal penyelamatan). Adapun Crew-3, itu tidak akan diluncurkan hingga Senin, 8 November. Yang dipermasalahkan, kondisi cuaca yang tidak menguntungkan telah diumumkan dengan hanya 40% kemungkinan waktu peluncuran yang tepat pada hari Sabtu 6 November dan hampir tidak lebih baik pada hari berikutnya. Kepentingan utama slot kuat untuk lepas landas, gumpalan Serta aktivitas listrik yang dapat menimbulkan masalah pada instalasi. Adapun hari Minggu, masalah cuaca terletak di atas lokasigangguan peluncuran (yaitu di mana kapsul bisa jatuh jika harus segera diekstraksi dari peluncur).

Kru 3 atau Kru 2 mana yang akan menyalakan mesin mereka terlebih dahulu?

Satu-satunya hal yang pasti yang kami miliki, pada saat artikel ini diterbitkan, adalah bahwa NASA dan SpaceX telah menyerah untuk meluncurkan Crew-2 akhir pekan ini. Tim dari kedua misi akan membuat keputusan akhir untuk memprioritaskan peluncuran Crew-3 atau pengembalian Crew-2 dalam beberapa hari mendatang, atau bahkan beberapa jam ke depan tergantung pada perubahan kondisi cuaca, tetapi juga dengan mempertimbangkan waktu yang diperlukan antara peluncuran dan pengembalian. NASA mengadakan konferensi pers dengan kru Crew-2 hari ini pukul 17.30.

READ  Windows 10: Masalah Printer Lagi!

Sebagai pengingat, kapsul Kru Naga SpaceX dapat tinggal di orbit setidaknya selama 210 hari sesuai dengan persyaratan NASA. Analisis lebih lanjut dapat memungkinkan pesawat ruang angkasa untuk tinggal di orbit lebih lama, jika perlu. Kapsul itu diluncurkan pada 23 April 2021 dan tiba di Stasiun Luar Angkasa Internasional keesokan harinya. Pada 5 November, 196 hari telah berlalu sejak saya merapat orbit kompleks.

Thomas Pesquet mengucapkan selamat tinggal pada Stasiun Luar Angkasa Internasional

Artikel oleh Dekorasi Remy Diposting pada 01/11/2021

Masa inap kedua Thomas Bisquet di atas kapal Stasiun ruang angkasa Internasional menyelesaikan. astronot eropaIni luar biasa, Badan Antariksa Eropa, sedang bersiap untuk mendarat pada 4 atau 5 November. Jika dia tidak lagi kembali ke kompleks orbit, karirnya sebagai astronot jelas masih jauh dari selesai. Dia memiliki bulan di depan matanya.

Setelah lebih dari enam bulan mengorbit di stasiun luar angkasa yang ia ikuti pada April 2021, astronot Eropa Thomas Bisquet bersiap untuk kembali ke Bumi bersama tiga astronot lainnya. Tanggal kembalinya masih belum pasti tetapi dijadwalkan untuk 4 atau 5 November, atau bahkan hari lain karena peluncuran Crew-3 didorong mundur dari 31 Oktober hingga 3 November. Pada awalnya dia seharusnya kembali lebih awal tetapi penundaan berturut-turut dari Peluncuran kru 3Yang membawa empat astronot, termasuk orang Eropa Matthias Maurero, NASA terpaksa menunda kembalinya orang Prancis itu ke Bumi selama beberapa hari. Anda juga harus tahu bahwa Jerman dan Prancis membuat file memaksa Sehingga kedua astronot Eropa bisa ditemukan bersama di orbit. Komunikasi yang menyanjung arogansi kedua negara tetapi tidak memiliki kepentingan praktis atau ilmiah.

Dengan lebih dari 230 pengalaman di konter atas namanya misi alfa, tetapi juga mitra Stasiun Luar Angkasa Internasional, Thomas Pesquet akan berhasil menempatkannya di orbit yang membedakannya Beberapa perjalanan luar angkasa, untuk memasang panel surya baru, dan beberapa batang kayu yang rusak. Pada tanggal 4 Oktober, ia mengambil alih komando Stasiun Luar Angkasa Internasional, menjadi astronot Prancis pertama yang memegang posisi ini.

Bulan Tematik Thomas Bisquet

Keluarnya dari stasiun luar angkasa ini menandai akhir dari periode karirnya yang memungkinkan dia untuk menghabiskan dua tugas panjang di atas kompleks yang mengorbit. Tidak mengherankan, Thomas Pesquet tidak akan kembali ke sana. Bahkan, Badan Antariksa Eropa menjamin dua penerbangan untuk masing-masing astronot. Sejauh ini, jika semua astronot promosi Thomas Bisquet 2009 melakukan setidaknya satu penerbangan berawak, empat dari mereka masih harus melakukan penerbangan kedua. Setelah Samantha Cristoforetti, yang akan lepas landas pada musim semi 2022, masih ada Timothy Beck dan Andreas Mogensen untuk terbang kedua kalinya, yang membawa kita ke 2025. Kami akan merujuk pada kasus Matthias Maurer dari Jerman, yang terpilih pada tahun 2015 dan siapa yang akan berada dalam hitungan jam.Beberapa untuk mempersiapkan penerbangan berawak pertama.

READ  5 aplikasi Android untuk dihapus secara instan! Temukan ...

mengetahui bahwa Kelas astronot 2022 Ini akan beroperasi pada 2025-2026, dan tidak ada astronot 2009 yang akan kembali ke kompleks orbit. Namun, karir mereka tidak akan berakhir. Faktanya, Badan Antariksa Eropa mendapat tiga penerbangan astronot Eropa Gerbang. Tiga misinya akan didedikasikan untuk para veteran, jadi Thomas Bisquet dan teman-temannya dari angkatan 2009 akan mengantri untuk melamar misi ini di dekat bulan. Tapi tanpa mendarat di bulan.

Kita tidak boleh menyembunyikan wajah kita, kemungkinan besar ketiga pejuang ini akan menjadi salah satu negara yang paling banyak menyumbang anggaran Badan Antariksa Eropa (Jerman, Prancis, dan Italia). Selain itu, kontribusi utama Prancis dan Italia ke portal itu Ini akan menyediakan dua unit Eropa Dari stasiun luar angkasa bulan ini dan Jerman yang menyediakan unit layanan dariOrion. Katakan sebaliknya, Thomas Pesquet dan Alexander Gerst mendekat dengan paksa untuk melakukan perjalanan di atas gerbang. Tempat ketiga harus pergi ke Italia. Dua astronot bersaing untuk tempat ini: Luca Parmitano dan Samantha Cristoforetti.

Tertarik dengan apa yang baru saja Anda baca?