Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Akhir dari Mongeville: Francis Perrin menceritakan kekecewaannya sebelum siaran episode terakhir dari seri

Pada hari Sabtu, 27 November, pemirsa akan menemukan episode terakhir dari serial ini. Mongville Di Prancis 3. Pada kesempatan ini, aktor Francis Perrin ditangkap di kolom hiburan televisi.

Hari ini sangat menakutkan oleh penggemar Mongville Tautan. Sabtu ini 27 NovemberFrance 3 akan menyiarkan episode terakhir dari serialnya yang diluncurkan pada tahun 2013. Perhentian mendadak yang mengejutkan pemirsa, banyak dari mereka yang hadir, tetapi juga dan terutama Francis Perrin, penerjemah Antoine Mongeville. “Saya sangat kecewa. Ini cara yang lucu untuk melakukannya. Saya juga tidak menyukai penghinaan yang diperlakukan oleh pemirsa. sangat disayangkan. Saya diberitahu bahwa ketika berhenti, saya akan dipercayakan dengan alat utilitas tetapi saya tidak mengharapkannyaApakah dia marah di kutub? bintang layarSedangkan akhir dari program tersebut hanya pada tahap rumor.

Sejak itu, nasib seri Mongville Itu disegel dan kemarahan Francis Perrin tampaknya telah mereda. Dalam kesempatan wawancara dengan hiburan televisimenunjukkan dirinya Kurang sengit melawan France Télévisions.

Francis Perrin tidak menyesali kata-katanya

Bertentangan dengan apa yang mungkin dipikirkan beberapa orang, Francis Perrin dengan senang hati akan kembali ke salah satu saluran TV Prancis. Tapi itu tetap harus diserahkan padanya! Kita lihat saja nanti‘, hanya komentar Aktor berusia 74 tahun. Mengenai pernyataan kekerasannya terhadap grup TV, ayah dari Louis, Jane, Clarice, Fabiola, Baptiste dan Cecil tidak menyesali sepatah kata pun. Bahkan jika dia ingin mengkonfirmasi Dia tidak memiliki dendam dari majikan sebelumnya.

Itu bukan kemarahan tapi kekecewaan. Saya selalu mengatakan apa yang harus saya katakan, saya bukan seorang punggawa, saya bukan milik klan, atau kapel tetapi Saya tidak menyalahkan France Télévisions karena menyalahkan seseorang tidak berarti apa-apa, menjelaskan kepada hiburan televisi. Segala sesuatu yang baik berakhir dengan baik!

READ  CD Minggu Ini: 200 Tahun Kunzerthaus Berlin | NDR.de - Budaya - Musik