Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Star Academy: Jean Pascal Lacoste kembali ke pernyataan homofobiknya

Di musim pertama Star AcademyJean Pascal Lacoste terungkap. Kandidat, yang dikenal karena keterusterangannya, tidak memiliki bahasa di sakunya. Beberapa dari kata-katanya juga muncul kembali.

Dua puluh tahun telah berlalu sejak gelombang itu Star Academy Televisi pertama kali menyapu penonton Prancis. Beberapa minggu yang lalu, Kenangan lama menampilkan musik di siaran TF1 debu. Karena? Film dokumenter tentang pengalaman ini disiarkan di Channel One pada hari Sabtu 22 Mei 2021. Selama sembilan musim, kami mengikuti para kandidat di jalur mereka. Lagu, tarian, dan olahraga ada di program itu.

Tapi tidak hanya itu. Penonton pun bisa mengikuti momen mesra tersebut. Dan Jean Pascal Lacoste, penerjemah L’Agitateur, tidak terkecuali. Setiap filter telah dipotong dari kekhasan apa pun dalam Kastil Dammarie-Lès-Lys. Satu video secara khusus muncul di web, memicu kontroversi terkait Jean Pascal.

“Kami tidak bisa mengatakan apa-apa lagi.”

masalah ? Dia dituduh Homofobia Setelah adegan di mana dia menjadi sangat marah karena pelajaran menari. Sial, ini tarian keledai sialan. Ini untuk pedal! Saya bangun jam 7 pagi untuk menari. Tentu saja saya tidak akan berhasil jika itu karena tarian keledai, dansa!. Sebuah urutan, yang terlihat pada tahun 2021, tidak lulus sama sekali. Selama siaran langsung di Facebook atas prakarsa media Belgia Telepro, Pihak berkepentingan utama berbicara tentang klip kontroversial ini.

“Video Star Academy saya saat saya keluar dari pelajaran menari membuat marah dan berkata”Menari untuk pantat f * cksJika Anda melakukan ini hari ini, Anda dihukum, dan saya setuju. Kami tidak mengatakan hal-hal seperti itu. Tapi ini tidak terjadi Bukan berarti saya gay yang cacat, percaya. Namun, dia menemukan bahwa setelah dua puluh tahun mentalitas agak berkembang. “Ada celah antara spam dan homofobia. Ada banyak penyensoran sekarang.”. Sebelum menambahkannyaHari ini, kita tidak bisa lagi berkata apa-apa. Inilah mengapa saya merindukan tahun-tahun Star Ac, karena kami bukan nominasi. ”

READ  Dennis Berry meninggal: Marion Cotillard memberi penghormatan kepada sutradara