Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Andrzej Biasegni tentang dia keluar. “Saya mendorong batas sendiri”

  • Sekitar sebulan yang lalu, Andrzej Piazzeni secara terbuka mengakui bahwa dia gay.
  • “Viva!” Dalam sebuah wawancara dengan pers. Artis, jalan untuk secara terbuka mengakui bahwa dia adalah orang yang bukan keturunan sebagian besar dipengaruhi oleh peristiwa baru-baru ini di negara ini
  • Dalam wawancara tersebut di atas, Biasek ditanya tentang identitas pasangannya dan rencana apa saja yang terkait dengan pernikahan tersebut.
  • Lebih banyak cerita seperti ini dapat ditemukan di beranda Onet.pl

Nama Andrzej Piazczyk telah lama menjadi berita utama di banyak surat kabar dan situs gosip. Setelah penyanyi memberikan wawancara terbaik di depan umum, ia terus-menerus ditanyai tentang lebih banyak detail dari kehidupan pribadinya. Dalam percakapan baru-baru ini dengan Monica Olejnik, penyanyi itu mengatakan dia tidak tahan lagi menanggung penganiayaan publik terhadap minoritas dan negara lain, jadi dia memutuskan untuk mengambil langkah berani.

Kami merekomendasikan: Kuis: Seberapa baik Anda mengetahui keberhasilan Andrzej Biasegni?

“Akhirnya, saya menderita ketika presiden negara ini menjadi pria yang untuk kedua kalinya menggunakan orang Jerman, Yahudi, dan homoseksual sebagai Pokemon dalam kampanyenya. Pada yang kurang berpendidikan, semakin tidak canggih di dunia. Saya merekam album, makanya ada lagu di album itu,” jelas Biasek.

Sekarang penyanyi itu memberikan wawancara lain Berbicara tentang hubungan dan rencana untuk kemungkinan pernikahan.

Artikel lainnya dapat dilihat di bawah video:

Andrzej Beazzny jujur ​​tentang keluar dan pasangannya. “Saya menetapkan batas ruang terbuka saya dan memindahkannya sendiri.”

“Viva!” Andrzej Piazczyk dalam sebuah wawancara dengan pers. Dia mengakui bahwa jalan untuk mengakui secara terbuka bahwa dia adalah seorang tokoh non-herediter adalah sebuah peristiwa yang telah sangat dipengaruhi oleh peristiwa baru-baru ini di negara kita dan ulang tahunnya yang “bulat”.

READ  G2 dan Gambit mengumpulkan dua tiket terakhir untuk BLAST Premier 2021 Spring Finals

“Jelas tidak ada kebetulan dalam hidup. Ini adalah urutan acara: kampanye pemilihan, kepresidenan Duda, over-locking, pemogokan perempuan, ulang tahun saya … Saya berusia 50-an, dan secara statistik berbicara di belakang saya untuk sebagian besar hidup saya membuatnya mudah untuk berbicara tentang banyak hal. Saya tahu bahwa jika saya membuat pemberitahuan seperti itu, saya akan menerima konsekuensinya“- Setuju Biase.

Penyanyi itu juga menjawab pertanyaan, Apakah dia berkonsultasi dengan ibunya atau mitra publik keluar:

Saya berusia 50 tahun, demi Tuhan! Tentu, saya tidak akan pernah ingin melakukan apa pun terhadap Ibu, tetapi Ibu adalah orang yang cerdas. Saya beruntung. Saya tahu ini bukan pendekatan yang jelas. Orang-orang takut untuk memberi tahu orang tua mereka tentang orientasi seksual mereka. Atau orang tua tahu, tetapi Anda tidak boleh memberi tahu tetangga Anda tentang hal itu. Mengapa? »Karena kamu pergi dari sini, kami akan tetap di sini. Lagu ini untuk mereka, bukan untuk revolusioner. Para revolusioner melakukan apa yang mereka bisa Demi Tuhan, biarkan aku melakukan apa yang aku bisa“- Artis itu menyimpulkan.

Foto: Andros Chilaki / MW Media

Andrzej Biasegni

Andrzej Biasegni juga tinggal di bagian selanjutnya dari percakapan Saat ditanya tentang identitas pasangannya. Namun, penyanyi itu tidak ingin melewati batas lain.

Kita hidup di masa ekstremisme teroris: kiri atau kanan, putih atau hitam, pelangi atau kuning dan putih. Para ekstremis ini menyebabkan Setiap orang diharapkan untuk “mengeluarkan keberaniannya” kepada publik. Jika Anda mengatakan A, Anda harus mengatakan Z dan Yang terbaik adalah menyiarkan online 24 jam sehari dari kamar tidur. Saya tidak menginginkan kehidupan seperti itu dan saya tidak akan pernah menerimanya. Saya selalu menetapkan batas ruang terbuka saya dan saya sendiri yang memindahkannya, ”jelasnya dalam sebuah wawancara dengan surat kabar itu.

READ  Lebih dari 500 juta akun Facebook telah diretas oleh peretas. Pengguna tidak terpengaruh di Rumania

Apakah Andrzej Piazzegni merencanakan pernikahan?

50 tahun Dia terinspirasi untuk melaporkan secara terbuka tentang pernikahan LGBT. Mantan hakim The Voice of Poland menduga bahwa pernikahan sesama jenis di Polandia hanya tinggal menunggu waktu. Apakah Andrzej Piazzeni merencanakan pernikahan dengan pasangan?

Ini masalah waktu. Seminggu yang lalu, saya melihat sebuah wawancara dengan seorang pendeta Protestan Dia memberkati pasangan sesama jenis di gerejanya. Itu tidak berarti apa-apa di hadapan hukum Polandia, tetapi dia memberkati Anda. Baru-baru ini, cukup pergi ke Republik Ceko sebagai tamu untuk pernikahan dua pria atau dua wanita. Saya ingin orang-orang yang membutuhkan berkat seperti itu mendapatkannya. Apakah saya membutuhkan ini? Saya percaya pada Tuhan, jadi biarkan itu cukup“- Disingkat secara singkat.

Terima kasih telah membaca artikel kami sampai akhir. Jika Anda ingin tetap diperbarui dengan kehidupan bintang-bintang, silakan kunjungi situs web kami!