Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tokyo 2020. Alexandra Mirosla. Rekor Olimpiade untuk mendaki melawan waktu. Apa hasil dari pemain Polandia?

Wakil Polandia, Alexandra Mirosha, mengawali olahraga panjat tebing dengan baik. Dia mengkonfirmasi pertandingan pertamanya (tepat waktu) ketika dia lolos ke spesialisasinya, Tokyo.

Kecepatan pendakian

Kecepatan panjat adalah perlombaan paralel dua pesaing di dinding panjat 15 meter. Namun, tidak masalah siapa yang akan menjadi yang teratas dengan cepat di pasangan ini, tetapi siapa yang akan mendapatkan waktu. Perwakilan Polandia adalah seorang ahli dalam kompetisi ini, ia dapat mengkonfirmasi debutnya di Olimpiade. Wanita Polandia itu berbalik cepat (7,01 detik) pada upaya pertama. Keputusan seperti itu merupakan pencapaian Olimpiade di Automaton karena pendakian hanya merupakan pengantar untuk acara di peringkat ini. Balapan kedua dari perwakilan kami bahkan lebih cepat (6.97V). Pesaing itu 0,01 di belakang rekor dunia.

Apa yang menanti Alexandra Miroslav?

Ada dua kualifikasi lagi di depan Alexandra Mirosa, di mana dia akan berjuang untuk delapan besar dan maju ke final pada 6 Agustus. Untuk saat ini, Polka berada di garis depan klasifikasi, tetapi dalam pendakian Rock and Lead mendatang, dia tidak akan menjadi favorit.

Baca juga:
Polandia naik daftar medali. Berapa banyak disk yang dimiliki Biało-Czerwoni?

READ  Leg Coxiaski dengan Ludwig Okorzelek. "Memiliki nilai yang luar biasa"