Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Anna Mucha memuji foto-fotonya dengan perut bunting. “Kecantikan!”

Anna Mucha Ibu dua anak, Stefania yang berusia 10 tahun dan Dior yang berusia 7 tahun. Ayah mereka adalah Marcel Sora, dengan siapa aktris tersebut baru-baru ini berpisah. Bintang “M jak miłość” telah menjalin hubungan bahagia dengan aktor Jacob Vons selama lebih dari setahun.

Pada malam Hari Ibu yang dirayakan di Polandia, Anna Mucha memutuskan untuk membagikan foto arsip Kehamilan menunjukkan dengan kurva. “Viva!” Foto diambil selama sesi foto untuk majalah. Aktris itu menjelaskan hal ini agar tidak berspekulasi tentang kehamilan berikutnya. Namun, pesan terpenting dari masuknya dia adalah cintanya yang besar kepada anak-anaknya.

Saya memberi tahu Anda rahasianya: Saya sangat mencintai mereka di dunia!“- Anna Mucha mulai masuk.

Artikel lainnya dapat dilihat di bawah video:

Anna Mucha memperlihatkan foto-fotonya dengan perut hamil. “Ibu cantik”

Anna Mucha yang bangga dengan anak-anaknya mengucapkan terima kasih kepada Fate karena beruntung menjadi seorang ibu. Menjadi ibu telah mengubah kehidupan seorang aktris berusia 41 tahun secara signifikan.

Terima kasih telah beruntung menjadi seorang ibu … Saya merasakan begitu banyak cinta setiap hari #myWszystko“- Thotta Anna Mucha menulis di Instagram.

Menariknya, beberapa mungkin belum membaca kata-kata Anna Mucha dan yang lainnya dengan cermat Mulai menyampaikan kepada aktris … selamat. Lainnya Mereka tidak membiarkan kata-kata pedas pria berusia 41 tahun itu Pada hari istimewa ini untuk semua ibu.

“Paman cantik”, “Kamu unik”, “Foto cantik”, “Ini adalah arsip yang disayangkan”, “Cantik Bu Ania!”, “Karakter feminisme terbaik … cantik” – Penggemar senang Anna Mucha berkomentar.

READ  Stres meningkat: sejumlah besar pasien aktif, pasien ATI dan dirawat di rumah sakit sejak Januari

Menjelang Hari Ibu, Pliots ingin mengucapkan selamat!

Terima kasih telah membaca artikel kami sampai akhir. Jika Anda ingin tetap diperbarui dengan kehidupan bintang-bintang, silakan kunjungi situs web kami!