SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Annual Game Batamindo Siap Digelar

  • Reporter:
  • Rabu, 26 April 2017 | 12:13
  • Dibaca : 749 kali
Annual Game Batamindo Siap Digelar
ilustrasi

BATAM – Batamindo Industrial Park (BIP) Mukakuning kembali menggelar turnamen Annual Game ke-XXII 2017, 29-30 April nanti. Turnamen menampilkan pesilat dari perusahaan-perusahaan di Batamindo.

Seperti biasanya, turnamen mengambil tempat di pusat kegiatan masyarakat ata atau community center Batamindo. Annual Game ini diikuti pesilat se-Kota Batam yang diwakili perusahaan. Sebanyak 13 perusahaan dan 80 atlet dipastikan hingga pendaftaran ditutup Jumat (28/4) mendatang.

Ketua Panitia Annual Game Aprin Ardianto Annual Game akan menjaring atlet se-Kota Batam untuk mengikuti Porkot September 2017. “Kami memantau atlet di Batam,” ujarnya.

Empat kategori dipertandingkan antara lain kategori tanding putra, kategori tanding putri, tunggal putra, dan tunggal putri. Hakim lapangan dari Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Batam dan peserta dari seluiruh perguruan IPSI.

Annual Game tahun ini rencananya dibuka Wali Kota Batam M Rudi. “Setiap tahun Batamindo selalu bekerjasama dengan Pemko Batam,” ujar Aprin.

Dia menyebut karyawan Batamindo adalah calon atlit berbakat dan berprestasi. Terbukti sejak dulu atlit binaan dari Batamindo sering mewakili Batam dan Kepri tampil di kejuaraan. Beberapa pesilat memperoleh medali dan penghargaan yang mengharumkan nama Kepri di tingkat nasional dan internasional.

Aprin menjelaskan program turnamen ini kepedulian Batamindo untuk pembinaan sumber daya manusianya dari segi kesehatan jasmani.

Selain silat, ada beberapa olahraga yang rajin digarap Batamindo yakni sepak bola, basket, takraw, tenis meja, senam aerobic, kereta, kempo dan catur. Ajang olahraga kerap digelar di community center.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com