Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Apakah Samuel Pereira dari TVP Info bersembunyi di bak mandi dari jaminan? Komentar yang menegangkan

Samuel Pereira Pada 2019 dia diadili Krzysztof Brejza, Kemudian pemimpin staf pemilihan Koalisi Sipil. Seorang jurnalis dari situs TVP Info hendak memublikasikan pesan teks yang dibuat dari ponsel seorang politisi. Mari kita ingatkan saja Baru-baru ini terungkap bahwa Breza adalah salah satu dari mereka yang dipantau menggunakan perangkat lunak Pegasus. Istri Krzysztof Brejza pada bulan Oktober tahun ini. Dia memposting isi surat pengadilan di Twitter, menunjukkan bahwa Pereira sudah lama tidak menginginkan panggilan itu.

“Kronologis kejadian. Pada 25 Agustus 2019, Pereira merilis informasi yang memulainya. Di dalamnya, ia mengirimkan pesan SMS palsu yang diterima dari “materi investigasi” dari Christophe Breza. Selama kampanye, dia menulis tweet yang memfitnah dan dengan bangga mengatakan dia sedang menunggu gugatan. Kami melanjutkan kasusnya. Perera telah menghindari korespondensi selama dua tahun. Saya terpaksa melayani dia dengan jaminan bahwa dia bersembunyi di bak mandi. Saya tidak menyangkal bahwa dia tahu detail kasus ini – dari layanan, dari Pegasus. Akhirnya, Pereira menyesal telah menerima kasus yang dia dengar sebelumnya. Dia menyebut upaya hukum untuk mengeluarkan surat dengan jaminan sebagai “gangguan” – tulisnya Dorota Breza.

Anda dapat melihat sisa artikel di bawah video:

Sebagai bukti, dia membuang sebagian dari surat pengadilan Upaya jaminan untuk bertemu dengan mantan editor TVP Info dijelaskan secara rinci. Dokumen tersebut menyatakan:

READ  Ghana Sportowy dihapus dari YouTube. Sepak Bola "Pelanggaran Berulang atau Serius"

Dalam percakapan “melalui pintu”, orang di tempat kejadian mengatakan bahwa namanya bukan Samuel Pereira dan tidak ada seorang pun di alamat ini yang memiliki informasi pribadi seperti itu.. Catatan saran ditinggalkan di kotak masuk. Pada. Pukul 12:05, penerima, Samuel Pereira, menelepon untuk mencari tahu paket mana yang coba dikirimkan dengan jaminan (…) “- ada tertulis.

Foto: Twitter / SzJadczak

Simon Jatsak di Twitter

Apakah Samuel Pereira dari TVP Info bersembunyi di bak mandi dari jaminan? Ada reaksi

Baru-baru ini informasi tersebut kembali menyebar di internet, karena itu Simon JatsackYang berbagi penjelasan tentang perilaku mengejutkan Samuel Pereira. Seorang jurnalis investigasi menulis di Twitter:

Redaksi TVP Info tidak butuh waktu lama untuk menanggapi. Samuel Pereira membuat komentar kecil di Twitter sore iniDi dalamnya dia mengolok-olok seorang jurnalis yang membocorkan informasi yang dia hindari bertemu dengan jaminan. Dia menulis:

Foto: Twitter / SamPereira_

Samuel Pereira di Twitter

Samuel Pereira menyebutkan situasi ini di pos Pada Oktober 2020, Roman Girdiech kehilangan kesadaran saat menggeledah rumahnya oleh CBA.. Dia juga menyebutkan insiden Desember 2018 Seseorang membakar toilet kecil di sebelah apartemen di Krzysztof Brejza.

READ  Tidak. 21 Houston mengalahkan Auburn 17-13 di Piala Birmingham

Ingin berbagi berita menarik atau mengusulkan topik? Hubungi kami dengan mengirim email ke alamat berikut: [email protected].

Terima kasih telah membaca artikel kami sampai akhir. Jika Anda ingin tetap mendapatkan informasi terbaru tentang kehidupan para bintang, silakan kunjungi situs web kami!