Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Marina 4. Video acara dari Never Again in Voice Kids

Marina z Tidak akan lagi Dia tampil di final Suara anak 4. Bintang itu memukau penonton dengan single barunya. Bagaimana dia pergi?

Marina Sebagai seorang anak, ia memulai karirnya dengan tampil di acara televisi. Meski masih kecil, suaranya memikat kerumunan penonton dan juri. Dia telah memenangkan banyak penghargaan di Polandia dan luar negeri, termasuk satu di acara besar di Latvia Gelombang baru Diselenggarakan oleh legenda panggung Rusia – Allah Bhukaseva.

Saat remaja, dengan lagu Marina Nya Junior berjuang untuk perjalanan ke Eurovision. Hampir saja, yang pertama dalam sejarah mewakili Polandia dalam kompetisi anak-anak. Namun, pada akhirnya, dia menang Kasia urawikPenampil terbaik di Kopenhagen – finis terakhir dengan tiga poin di akunnya.

Sejak itu, marina mengalami transformasi besar. Dia tumbuh menjadi wanita dan artis cantik, menyanyikan apa yang dia inginkan dan bagaimana dia menginginkannya. Dia tidak menyerah pada tekanan perusahaan rekaman besar. Setelah rilis single tersebut Glam Pop saya Permen Memutuskan untuk merilis tiga disk sendiri. Efeknya memuaskan, dan setiap penyanyi solo baru menjadi semakin sukses.

Marina z Tidak akan lagi w Suara anak 4. Video pertunjukan

Diskografi Marina diakhiri dengan disk LapisanItu dibuat dengan sangat rahasia dan dirilis setahun yang lalu tanpa pemberitahuan. Di sinilah kesuksesan masuk Tidak akan lagiSejauh ini sudah terdengar hampir 9 juta kali di YouTube.

Pada hari Sabtu, 10 April, Marina menjadi tamu di babak pertama final Suara anak 4 (Lihat laporan). Ia menyampaikan kemenangannya di atas panggung. Mengenakan gaun lebar yang dibordir di tubuhnya, jaket dan gaun putih yang menunjukkan perut, dia menyeka garis-garis berikut yang dikelilingi oleh penari cantik.

READ  PKO Extraclassa: Krakw - Wardha. Sukses mengakhiri musim Warda yang indah. Kesimpulan dan hubungan

Performa Marina di Suara anak 4 Karena keterbatasan waktu, maka dipersingkat menjadi lebih dari 2 menit, namun cukup menghibur penonton.

Pendaftaran dicatat terlebih dahulu. Hanya tiga hari sebelum siaran, Łuczenko merilis foto dari studio TV. Dia menerima banyak pujian untuk pakaian dan riasannya. Ini adalah tradisi yang terlihat seperti jutaan dolar di dalam dan di luar panggung Marina.

Aneta Passcock

Saya suka binatang, terutama kucing. Di waktu senggang saya menonton Neflix dan menyaksikan kehidupan keluarga kerajaan, khususnya Inggris. Saya adalah penggemar gaya dan musik tahun 80-an yang tidak pernah meninggalkan rumah tanpa maskara dan lipstik merah. Dia telah dikaitkan dengan Justrace Post sejak awal.