Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Asosiasi Sepak Bola membatalkan Piala Liga tanpa pengganti – Sport dari Al-Sham – news

Karena rencana empat poin Dewan Federasi, kompetisi tambahan tidak dapat lagi dimasukkan dalam jadwal hingga 30 Juni.

Ditulis oleh Thomas Mulbauer

12. April 2021
13.24

Banyak hal yang tidak dapat dicapai dalam sepak bola profesional tidak mungkin dilakukan oleh para amatir. Foto: Gregor Fischer / Aliansi Foto / DPA

Palsu.Sudah diduga – dan langkah ini masuk akal hanya mengingat angka insiden saat ini. Piala Liga, yang direncanakan musim panas lalu sebagai kompetisi dua tahun tambahan musim, telah dibatalkan secara permanen oleh Asosiasi Sepak Bola Bavaria.

Review: Voting tentang gangguan dan kelanjutan musim 2019/2021 hingga 30 Juni 2021 baru saja berakhir. Untuk menciptakan insentif bagi klub dan kemungkinan untuk mengisi musim bebas, pejabat federasi memiliki ide untuk meluncurkan kompetisi piala dengan hak promosi. Namun di awal musim gugur 2020, ketika pertandingan berulang kali dibatalkan karena Corona dan permainan berhenti berjalan lagi setelah dimulai ulang, beberapa tim papan atas secara khusus mengucapkan selamat tinggal pada kompetisi piala. Alhasil, Asosiasi Sepak Bola Bavaria beberapa kali mengubah jadwal dan mode permainan.

Karena tanggal mulai latihan tidak dapat dipertahankan karena persentase yang tinggi, BFV membatalkan kompetisi tanpa pergantian pemain. Dalam sebuah surat, asosiasi menulis: “Pelatihan tim dalam komunikasi dan permainan sepak bola dalam bentuk apa pun tetap dilarang keras di Bavaria. Pada pertemuannya pada 7 April, Kabinet Bavaria memutuskan untuk menangguhkan langkah-langkah pembukaan tambahan yang semula direncanakan dari 12 April 2021 di bidang budaya dan seni. Memasak dan olah raga selama dua minggu lagi hingga setidaknya 26 April. Menurut rencana empat poin yang disetujui oleh Dewan Direksi BFV, sudah pasti secara de facto bahwa kompetisi Piala Liga tidak lagi memungkinkan. Oleh karena itu, ini akan dihapus sebagai kompetisi tambahan di tingkat distrik, distrik dan asosiasi. ”Dewan Direksi akan membuat keputusan resmi pada rapatnya pada tanggal 14 April.

Peraturan ini tidak berlaku untuk liga regional, dimana Dewan Federasi masih mengupayakan keputusan tersendiri dalam dialognya dengan klub-klub terkait kompetisi Piala Liga.

Pada akhir Maret, Dewan Direksi Asosiasi Sepak Bola Bavaria (BFV) mengadopsi rencana empat poin untuk menghadapi musim 2019/21, yang ditangguhkan karena pandemi Corona dan keputusan pemerintah terkait. Musim harus berakhir pada 30 Juni 2021. Antara lain, rencana menetapkan bahwa kompetisi Piala Liga tidak dapat dilanjutkan jika program latihan berskala nasional dengan kontak di Bavaria tidak dapat dilaksanakan mulai 19 April. Mengingat jumlah infeksi yang sangat tinggi – hampir 300 di wilayah Cham – asosiasi kemungkinan harus mengumumkan penyerahannya terhadap virus corona dalam waktu sekitar tiga minggu. Jika pelatihan nasional tidak memungkinkan di Bavaria mulai 3 Mei, keputusan untuk mengakhiri musim akan diambil oleh manajemen senior Federasi, dengan mempertimbangkan pendapat klub. Kemudian jurnal individu dinilai menggunakan aturan hasil bagi. (RTN)


Lebih banyak artikel dari bagian ini dapat ditemukan di bawah judul Cham.


READ  Stefanos Tsitsipas pertama yang mencapai semifinal setelah menyerahnya Alejandro Davidovic Fukina Tennisnet.com