Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bagaimana Debbie Allen dari Grey’s Anatomy menjaga kesehatannya di usia 73 tahun

Bagaimana Debbie Allen dari Grey’s Anatomy menjaga kesehatannya di usia 73 tahun

Sumber: Gerakan Mata Gr8 – Regeneron dan Pencegahan Kebutaan

Debbie Allen adalah legenda karena beragam bakatnya seperti akting, menari, koreografi, penyutradaraan, dan produksi.

Deborah Kay Allen, 73, lebih dikenal sebagai Debbie Allen, memiliki peran berulang di Grey’s Anatomy, di mana dia juga berperan sebagai produser dan sutradara, dan menjalankan acaranya sendiri. Akademi tari Ini melatih siswa dari usia empat tahun ke atas.

Sebagai seorang multi-tanda hubung, Allen dapat dengan mudah membuat dirinya kurus jika dia tidak memprioritaskan kesehatan dan kebugarannya — itulah sebabnya ada hal-hal tertentu yang dia lebih teliti.

“Saya benar-benar berusaha memperhatikan pola makan saya. Saya mencoba untuk tidak makan banyak makanan manis,” kata Allen kepada CNBC Make It. “Jadi kalau aku sesumbar, itu saja [just] “Pada hari itu, tidak setiap hari dalam seminggu.”

Diet sangat penting bagi Allen karena dia memiliki riwayat diabetes di keluarganya dan pra-diabetes. Setelah bermitra dengan Mencegah kebutaan Dan RegeneronGerakan mata Gr8“Untuk meningkatkan kesehatan mata, saya juga menemukan bahwa diabetes dapat menyebabkan penyakit retina yang serius seperti edema makula diabetik (DME) dan retinopati diabetik (DR).

Untungnya, Allen memiliki contoh yang bagus di keluarganya tentang cara mendekati kesehatan dan kebugaran. Ibunya berusia 100 tahun tahun ini, dan kakak perempuannya, aktris Phylicia Rashad, terus tampil cemerlang dalam peran-peran penting pada usia 75 tahun.

“Bagian dari rutinitas ibu saya – dia tinggal bersama saya dan suami saya – adalah mengunjungi dokter mata secara rutin,” kata Allen. “Saya pra-diabetes jadi saya salah satu dari mereka yang mungkin berisiko [of certain retinal diseases]. “Ketika saya masuk dan memeriksa mata ibu saya, saya juga memeriksa mata saya sendiri.”

READ  Artemis II akan menelepon ke rumah dari bulan menggunakan laser

Penuaan indah Allen mungkin sebagian disebabkan oleh faktor genetik, namun masih ada beberapa hal yang dia lakukan setiap hari agar tetap sehat dan bugar.

“Saya mencoba berolahraga,” kata Allen. “Saya telah menari sepanjang hidup saya, namun sekarang sebagai produser dan sutradara, saya tidak menari sesering dulu.”

Sejak itu, dia melengkapi kehidupan aktivitas fisiknya dengan bersepeda, mengikuti kelas yoga, dan menaiki “Tangga Santa Monica yang Keji” dua kali sehari. yang “Tangga Santa Monica“Di Santa Monica Canyon terdapat tangga terpisah, untuk masuk harus naik 170 anak tangga, dan untuk keluar harus turun 189 anak tangga.

“itu itu [about] “Menemukan hal-hal yang Anda sukai, yang membuat Anda merasa nyaman, namun sebenarnya Anda menikmati tubuh Anda,” kata Allen, “dan kemudian Anda mencoba untuk tidur. Anda tahu, kurang tidur adalah penyebab dari banyak masalah serius. .”

Namun, Allen tahu bahwa kunci untuk tetap sehat bukan hanya kesehatan fisik. Dia sangat fokus dalam mengelola tingkat stres dan juga kesehatan mentalnya.

“Saya bekerja di industri yang sangat penuh tekanan. Maksud saya, ada banyak tekanan saat ini,” katanya, mengacu pada penghentian produksi acara TV seperti “Grey’s Anatomy” karena pemogokan penulis pada tahun 2018. Hollywood.

Dia menemukan kedamaian paling besar dengan berhenti dan melakukan hal-hal menyenangkan di luar pekerjaannya seperti “tenggelam dalam film bagus” atau pergi ke teater.

“Dua minggu yang lalu, saya berpakaian dan pergi menjemput cucu-cucu saya. Saya membawa mereka ke pusat sains, kami melihat pameran Maya, dan kami makan siang. Kami berjalan-jalan, berbincang tentang batu, burung, dan ikan. Sungguh baik untuk saya.”

Dalam hal memprioritaskan perdamaian, Allen memberikan beberapa nasihat: “Tenang. Kendalikan apa yang bisa Anda kendalikan. Apa yang tidak bisa Anda kendalikan, tenang saja.”

READ  Semakin banyak privasi yang dimiliki orang tentang potensi bahaya, semakin tidak takut mereka menjadi

Jangan Lewatkan: Ingin menjadi lebih pintar dan sukses dalam uang, pekerjaan, dan hidup Anda? Berlangganan buletin baru kami!

Dapatkan CNBC secara gratis Panduan Warren Buffett untuk Berinvestasiyang merangkum nasihat terbaik miliarder untuk investor sehari-hari, apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan, serta tiga prinsip investasi utama menjadi panduan yang jelas dan sederhana.