Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bagaimana tragedi perjalanan seorang gadis Hyderabadi ke mal berakhir?

Bagaimana tragedi perjalanan seorang gadis Hyderabadi ke mal berakhir?

Hyderabad: Dalam kecelakaan yang memilukan, Aishwarya Thatikunda, seorang gadis berusia 27 tahun dari Hyderabad, kehilangan nyawanya dalam kecelakaan penembakan yang terjadi di Allen Premium Outlets Mall di Texas. Bersama dengan para korban lainnya, kehidupan Aishwarya yang menjanjikan terpotong, meninggalkan keluarga dan teman-temannya dalam kesedihan yang mendalam.

Seorang insinyur berbakat dari Universitas Osmania, Hyderabad, Aishwarya Thatikunda telah memulai perjalanan ke Amerika Serikat pada tahun 2020 untuk mengejar gelar masternya di Universitas Michigan Timur. Setelah menyelesaikan studinya, dia menetap di pinggiran kota Dallas di McKinney, Texas, di mana dia mulai bekerja di sebuah perusahaan konstruksi di Frisco.

Menembak di Texas

Pada hari naas 6 Mei 2023, Aishwarya pergi ke Allen Premium Outlets Mall di Texas, ditemani seorang teman. Saat mereka diparkir di luar mal, salah satu penyerang keluar dari mobilnya dan melepaskan tembakan tanpa pandang bulu, menargetkan orang-orang yang tidak bersalah.

Laporan menunjukkan bahwa Aishwarya menerima hujan peluru di wajahnya, yang menyebabkan hilangnya nyawanya secara tragis.

Hidupnya diambil secara brutal hanya 10 hari sebelum dia merayakan ulang tahunnya yang ke-28. Dia memiliki impian dan cita-cita, termasuk rencana untuk kembali ke Hyderabad pada bulan Desember.

Keluarganya mulai mencari pengantin pria untuknya. Selain itu, Aishwarya sedang dalam proses mendapatkan visa H1B, yang menunjukkan ambisi dan tekadnya.

Upaya untuk membawa pulang gadis Hyderabadi

Setelah kejadian tersebut, Konsulat Jenderal India di Houston memberikan informasi terbaru tentang situasi tersebut, menyatakan bahwa hal itu memfasilitasi penyelesaian formalitas untuk mengembalikan jenazah Aishwarya ke India. Konsulat juga terus berhubungan dengan otoritas lokal, rumah sakit, kerabat korban yang terluka, dan tokoh masyarakat.

READ  Paspor Paling Kuat (dan Terkecil) di Dunia pada tahun 2022. India adalah…

Menteri Luar Negeri, Dr. S. Jaishankar memantau situasi dengan cermat dan konsulat memastikan bahwa keluarga yang berduka menerima semua bantuan yang diperlukan.

Terlepas dari upaya untuk mengembalikan jenazah gadis Hyderabadi, insiden penembakan itu membuat anggota keluarga dan teman-temannya patah hati.

Posting ini terakhir diubah pada 10 Mei 2023 10:29