Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Bares for Rares” (ZDF): Zoff antara Horst Lichter dan The Expert – Adegan Oha ditayangkan di TV

Kebencian atas “Bares for Rares”: Tiba-tiba kebencian meletus antara penyiar Horst Lekhter dan Pakar – dan adegan itu disiarkan juga.

Pulheim – Letnan Kolonel Horst Lichter (59) dan para ahli bekerja sepenuh hati di “Bares für Rares”. Pertunjukan itu hidup oleh semua anggota sekte yang mendapatkan simpati dari banyak penggemarnya. Disonansi serius? tidak ada. Tapi itulah yang terjadi sekarang – dan itu ditayangkan juga! Lebih tepatnya di ZDF episode 6 April dan keesokan harinya di ZDFneo.

Kritik vs. Langka (ZDF): lelucon Hurst-to-Geak kontraproduktif

Karl-Heinz Buss (79), kepala mekanik Kirn, ingin membuang lampu lantai mahal beberapa dekade kemudian. Dia memamerkannya di ruang ahli di Lichter (59) dan spesialis Sven Duchmank (44) untuk evaluasi. Penjual bos belum ada di kamar. Tapi objek penjualannya. Lampu lantai jelas merupakan pencapaian besar. Hal ini membuat lampu menjadi lelucon: “Lampu samping tempat tidur? Atau meja?” Anda dapat langsung melihat bahwa lampu bukanlah keduanya. Deutschmanck mengakui ini pertama kali dengan jawaban “ya” dua kali. Lampu tidak akan padam: “Sekarang apa? Meja atau meja samping tempat tidur?”

Hanya satu orang yang menganggap moncong itu lucu. Ini bukan Deutschmanck dan menjawab dengan sangat kesal: “Ini lampu lantai.” Lechter menjawab, “Kamu benar-benar merusak kesenangan itu.” Deutschmanck: “Bagaimana Anda mendapatkan lampu meja?” Memilih: “Ya, karena bentuknya seperti lampu.” Lampu meja. Terlalu besar. Deutschmanck: Ini juga tersedia sebagai lampu meja. Ada juga yang lebih kecil. Tapi apa nama benda ini? Bagaimana penampilan Anda Apakah Anda melihat bagaimana itu bergerak? Untuk membeli: “Sudah pindah?” Orang Belanda: “Bagaimana Anda bergerak? Untuk membeli: “Saya tidak melihat apakah itu bergerak. Itu masih berdiri di sini. Deutschmanck: Ya, tapi Anda bisa memutarnya. Lampu: “Sepertinya ini adalah lampu yang berputar. “

Sementara itu, Horst Leeches sama sedihnya dengan pakar Sven Deutschmanck.

© Cuplikan layar ZDF

Bares for Rares (ZDF): Dosen Hurst memberi makan dengan pakar Sven Deutschmanck

Dialog yang sangat mengganggu Dengarkan di sini di ZDF Media Library dari 42 menit. Dan itu belum berakhir. Datang penjual “bus”. Tapi Lichter memetakan menuju Deutschmanek. “Kupikir kamu akan menganggapnya lucu ketika aku mengatakan itu lampu samping tempat tidur.” Deutschmanck: “Saya pikir itu lucu juga, tapi saya mundur.” Nada suaranya yang mengganggu menunjukkan hal lain. Lampu hanya berpikir “ya”. Menyapa penjual, mengklarifikasi pertanyaan Duz dan berkata, “Karl Heinz, saya hanya ingin melucu, tapi itu menjadi bumerang. Saya pikir itu akan sangat lucu dan ahli kami akan bersenang-senang ketika saya mengatakan itu meja samping tempat tidur atau lampu meja, tetapi moncongnya akan datang, seperti yang bisa saya katakan, bahkan tidak dengan Anda. Baiklah, biarkan saja. Saya tidak akan membuat topeng lagi di sini, Anda bisa membengkokkannya. ”

READ  Barbekyu di TF1: Di tempat yang cerah apa vila cantik dari film? berita bioskop

Bares für Rares (ZDF): Knatsch ada di TV – dan mereka berdua tidak beristirahat lama

Dan lagi Deutschmanck menjawab: “Jadi hati-hati: ketika saya melihat sesuatu, saya dimanjakan. Saya akan memaafkan, saya tidak akan benar-benar mendengarkan Anda ketika Anda datang.” Dia menambahkan untuk memilih “Saya masih sangat mencintainya” – kemudian setiap orang beralih dari ketegangan ke pengaturan hari itu. Lampu dan sejarahnya ditampilkan. Pengalaman (500-600 €) melebihi harga yang diminta (300-350 €), dan pada akhirnya lampu berubah menjadi 700 € dan pergi ke dealer Markus Wildhagen.

Horst menggoda untuk memilih (tengah) fokus Sven Deutschmannak dengan sangat hati-hati – dia tidak terlalu menyukainya.

© Cuplikan layar ZDF

Cash for Rares (ZDF): Sven Deutschmanek menahan – “Saya tidak bermaksud begitu sulit”

Bukan tanpa Horst Lechter dan Sven Duchmanck bergosip sekali lagi. Ketika penjual Buss benar-benar masuk ke ruang dealer, Deutschmanck berkata kepada Lichter dengan banyak gula dalam suaranya: “Saya tidak bermaksud apa yang saya katakan pada awalnya, tetapi ketika saya melihat barang itu, kemudian saya masuk ke dalam dan lalu saya melihat lampu meja atau lampu samping tempat tidur itu dan berpikir tentang apa yang dapat Anda ceritakan tentang dia. Siapa yang membuatnya. Tapi…? ”Selama eksekusi, Lekhtar meninggalkan aula ahli tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Mengernyit, tapi hampir pasti bercanda. Pada akhirnya, keduanya harus saling mencintai lagi dan terus bertemu satu sama lain dalam penghargaan tertinggi di masa depan. Beberapa bulan yang lalu, seorang anggota keluarga Kelly menjadi tamu di “Bares for Rares” – dia putus dengan seorang dealer yang melanggar aturan besi untuk mereka. (Lynn)

Rubriklistenbild: © tangkapan layar ZDF

READ  Bintang Klubbb3 Christophe de Paul berbicara untuk pertama kalinya tentang cinta