Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Barley Canyon Fire menutup I-80 di kedua arah

Sekitar 2.000 bangunan dan saluran listrik terancam kebakaran.

(Trent Nelson | The Salt Lake Tribune) Tim darurat menanggapi kebakaran Barlis Canyon pada Sabtu, 14 Agustus 2021.

Kebakaran baru, yang dijuluki Barlis Canyon Fire, menutup Interstate 80 di kedua arah, mengancam lebih dari 2.000 struktur dan saluran listrik dengan lebih dari 2.000 hektar api.

Menurut informasi kebakaran Utah, kebakaran dimulai pada pukul 2 siang dan “banyak sumber daya darat dan udara merespons”, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Area Summit Park dan area Lamps Canyon tidak termasuk, warga Pinebrook diimbau bersiap-siap untuk evakuasi. Saat api terus menyebar “pada tingkat yang ekstrim” Anda dapat melihat asap yang berasal dari api dari Salt Lake City.

Tim Tipe 2 Utah Utara telah diperintahkan untuk memadamkan api, dan responsnya mencakup dua tanker udara yang sangat besar, empat tanker udara besar, enam tanker udara bermesin tunggal, dua helikopter, dan satu serangan udara. Sumber daya tanah. “

(Francisco Kjolseth | The Salt Lake Tribune) Kebakaran terjadi di dekat I-80 di area Canyon Barley pada Sabtu, 14 Agustus 2021.

Situs Web Informasi Kebakaran Utah Saat ini tidak aktif, Kylie Yardley dari Utah Division of Forest, Fire and State Lands karena beban berat pengunjung situs untuk informasi tambahan tentang kebakaran.

“Hal terakhir yang saya dengar adalah lebih banyak penyelidikan daripada manusia [caused] Tapi saya harap kita akan menemui penyidik,” kata Yardley.