Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Real Madrid tidak akan bergabung dengan Liga Premier Inggris

Klub sepak bola Spanyol mengatakan pada hari Sabtu bahwa pejabat Real Madrid telah secara resmi membantah pernyataan Mundo Deportivo bahwa mereka akan pergi ke Liga Premier Inggris.

Mengikuti berita yang diterbitkan hari ini oleh surat kabar Mundo Deportivo, klub kami sedang menjajaki kemungkinan pindah dari La Liga ke Liga Premier, yang ingin diklarifikasi oleh Real Madrid sepenuhnya salah, tidak masuk akal dan tidak mungkin. Ini tentang mengganggu kehidupan sehari-hari klub kami lagi, kata Real Madrid dalam sebuah pernyataan di situs web klub.

Lihat juga: Matthews Focus memulai debutnya di UT Ibiza

Di sampul “Mundo Deportivo”, “Real menganalisis kepergian ke Liga Premier dan (…) juga mengumpulkan informasi dari Serie A Italia dan Bundesliga Jerman”, karena dia kesal. Kegagalan proyek Superlica, di mana ia adalah seorang humas yang hebat.

Konflik antara klub kaya, pejabat liga dan saham lainnya adalah masalah lain. Beberapa hari yang lalu, diumumkan bahwa La Liga telah menjual 10% pangsa pasarnya ke CVC Capital Partners seharga 2, 2,7 miliar. Barcelona dan, di atas segalanya, Real Madrid – federasi sepak bola di pihak mereka – tidak ingin menyetujuinya dan mengancam kedua belah pihak dengan tuntutan hukum yang memblokir transaksi. Seperti yang mereka jelaskan, menyerahkan beberapa keuntungan dapat membawa liga kembali selama bertahun-tahun.

Surat kabar Spanyol lainnya tidak menulis apa pun tentang kemungkinan pindah ke Liga Inggris “Raja”.

RS, BAP

Pergi ke Polsatsport.pl

PolsatSport.pl untuk ponsel Android dan iOS!

Informasi dan berita terbaru dimanapun Anda berada.

READ  Foto Berita Anda: Mengatur Jisk Shop di Alpha Mall, hampir selesai. Ini akan menjadi toko kedua di distrik tersebut