Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Begini reaksi mantan suaminya terhadap cinta baru Cora Schumacher

Cora Schumacher memiliki yang baru: dia berusia 44 tahun dan saat ini berkencan dengan desainer Erich Sendermann. Namun, mantan pasangannya skeptis dan menganggap hubungan ini “terlalu lucu”.

Pada hari Jumat, Cora Schumacher mengumumkan cinta barunya kepada publik. “Dan Zack… kau akan menikah”, Minggu lalu saya menulis tentang foto dirinya dan Eric Senderman. Perancang busana berusia 44 tahun dan sebelas tahun itu telah “berkencan beberapa kali”, tetapi Cora sudah sangat gembira. “Harus kukatakan, menurutku Eric sangat keren,” katanya bersemangat.

‘Itu sangat aneh’

Kini, lima hari kemudian, mantan suaminya juga bereaksi terhadap postingan cinta Cora Schumacher. Denny Heydrich sangat skeptis tentang hubungan itu dalam sebuah wawancara dengan “Promflash”. “Sangat lucu bahwa mereka berdua sangat dekat satu sama lain,” kata petinju profesional itu. Denny tidak hanya mengenal Korra dengan baik, tetapi juga mengenal Eric. Keduanya berteman.

Denny Heydrich: Petinju profesional terkenal karena partisipasinya dalam “Big Brother”. (Sumber: Gambar Masa Depan / N. Kubelka / gambar imago)

Eric Sindermann berpartisipasi dalam musim kesembilan “Celebrity Big Brother” di musim panas. Kisah-kisah para wanitanya menjadi topik pembicaraan pertama dalam wadah tersebut. Menurut pernyataannya sendiri, wanita berusia 33 tahun itu dikatakan telah tidur dengan lebih dari 500 wanita.

“Ini PR dengan aftertaste pahit”

Namun mantan pemain bola tangan itu kini ingin menjalin hubungan dengan Cora? “Tentu saja Anda dapat mengatur banyak hal – kami tahu PR selalu sangat penting bagi semua orang di depan umum,” kata Denny. “Ini PR dengan rasa pahit.”

Denny Heydrich dan Cora Schumacher bertemu tahun lalu di sebuah acara kencan. Keduanya menjadi pasangan, tetapi putus lagi beberapa minggu kemudian. Pada bulan Oktober, pria berusia 44 tahun itu bercinta.

READ  "Nyanyikan laguku": Rapper Nura - Postingan Insta untuk membatalkan acara - TV

Setahun kemudian, Cora tampaknya telah jatuh cinta dengan Eric. Mantan suami Ralph Schumacher baru-baru ini bereaksi terhadap hubungan ini. Pasangan itu berpisah pada 2015, tetapi berani kembali bersama pada 2019.