Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bill Gates membawanya ke ekstrem dan melepaskan segerombolan nyamuk untuk menyebarkan kesadaran malaria

Bill Gates membuat pernyataan tentang malaria Akhir-akhir ini sejak dia telah melakukan apa pun untuk menegaskan, bahwa seharusnya tidak hanya masyarakat dalam kondisi ekonomi yang sulit yang harus menghadapi situasi tersebut.

Dia adalah seorang advokat untuk memerangi malaria

Gates, yang merupakan penggalang dana dan investor untuk berbagai mengancam nyawa Situasi telah berusaha untuk mencegah malaria mengambil lebih banyak nyawa dan untuk menciptakan kesadaran, telah mencapai batasnya dengan melepaskan segerombolan nyamuk Kepada mereka yang hadir pada konferensi dimana beliau menjadi keynote speaker.

Orang-orang memiliki perasaan campur aduk

Kejenakaannya menjadi reaksi di media sosial, “Orang ini telah berjuang melawan virus sejak windows 95…” Yang lain berkomentar, “Saya akan sangat marah jika berada di kerumunan ini!”

Sementara yang berikut melanjutkan, “Saya suka bagaimana semua orang bertepuk tangan dan tertawa saat Bill melepaskan nyamuk ke kerumunan” – yang memicu respons: “Mereka tidak bertepuk tangan, mereka mencoba membunuh nyamuk.”

Ini adalah kedua kalinya dia menggunakan serangga untuk membuktikan suatu hal

Pada tahun 2010, ia merilis kunang-kunang bercahaya untuk membuat orang sadar akan krisis kekurangan energi global, dan memenangkan dukungan mereka dengan tepuk tangan meriah untuk kejenakaannya.

Bill dan Melinda Gates menyumbang untuk mencoba memberantas malaria

Bill Gates Dia ingin sekali menjelaskan tentang bahaya duniawi seperti Ebola dan SARS, yang juga ditularkan oleh nyamuk.

Keduanya Bill dan mantan istrinya Melinda Gates Mereka menggunakan yayasan mereka untuk mendapatkan bunga sehingga, untungnya, ada pemberantasan malaria.

READ  Perisai panas yang bisa mendaratkan manusia di Mars diluncurkan ke luar angkasa