Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bintang pop: Britney Spears mengaku tidak bersalah atas penyerangan

Britney Spears dikatakan telah terlibat dalam pertengkaran kekerasan dengan pengurus rumah tangganya. Dengan tidak adanya bukti, penyanyi tidak harus menanggapi di pengadilan untuk cedera tubuh.

Penyanyi pop Britney Spears tidak harus diadili karena penyerangan. Jaksa di Ventura County, California, mengumumkan bahwa mereka tidak akan mengajukan pengaduan karena kurangnya bukti.

Kasus ini berpusat pada tuduhan oleh seorang karyawan penyanyi bahwa dia diserang oleh Spears dalam perselisihan fisik.

NS polisi Setelah kecelakaan pada pertengahan Agustus. Menurut pengurus rumah tangga, Spears dikatakan telah mengambil telepon dari tangan wanita itu. Kasus ini dirujuk ke Kejaksaan Negeri untuk ditinjau. Pihak berwenang sekarang telah menemukan bahwa tidak ada kerusakan material atau cedera pada karyawan yang ditemukan, yang dapat mengarah pada dakwaan.

Spears, yang berada di bawah perwalian ayahnya dan orang lain setelah gangguan mental pada 2008, saat ini berjuang di pengadilan Los Angeles. Di bawah tagar “#FreeBritney,” banyak pendukung mendukung penyanyi itu dalam beberapa bulan terakhir, menyerukan kebebasan dan penentuan nasib sendiri untuk Spears.

© dpa-infocom, dpa: 210902-99-58899 / 2 (dpa)

Peringatan dari Penuntut Umum

READ  Suami Anna Karina, sutradara Dennis Berry, telah meninggal pada usia 76 tahun