Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Blueberry yang diawetkan oleh Kepulauan Faroe

Tim Prancis yang ditunggu-tunggu menerima hasil imbang 1-1 yang tidak terduga di Kepulauan Faroe, setelah pertandingan sulit yang sedang dalam perjalanan menuju kualifikasi putaran final Euro 2023.

Namun pertandingan dimulai dengan sempurna dengan Beloit, yang membuka skor di menit kedelapan oleh Amine Guiri, sebelum menunjukkan sedikit inspirasi di babak pertama, hingga Stefan Luken (peringkat 55) menyamakan kedudukan melalui kesalahan fatal dari kiper Ilan Meslier. . Kemudian rekan satu tim pelatih baru Eduardo Camavinga mencoba memperlebar jarak, tetapi mereka menghadapi penolakan kolektif, bahkan tersandung tiang gawang lokal dalam upaya bagus dari Sofiane Diop dari Monaco (31).

Di babak kedua, para pemain Sylvain Ripoll mengatur di bagian lain lapangan, dengan kepemilikan yang steril, tetap berada di garis bidik lawan mereka, di tengah hujan lebat. Dan apa yang akan terjadi: kiper Ilan Mesler, yang pergi jauh dari tujuannya untuk memainkan bola primitif tanpa bahaya, mengirim kulit ke kaki striker Faro Stefan Loken, karena itu ia tidak menyangkal dirinya seri. sendiri (55).

Akhir pertandingan kemudian berakhir dengan serangkaian fase stereotip permainan, umpan silang yang gagal dan pukulan yang terlalu malu-malu untuk berharap bisa membuat perbedaan melawan Kepulauan Faroe yang berani. “Saya masih bertanya-tanya bagaimana kami tidak menang, itu sulit dipercaya, saya belum pernah melihat itu sebelumnya”, Pelatih Sylvain Ripoll mencemooh setelah pertandingan, sementara para pemain Faro merayakan hasil imbang sebagai kemenangan.

Dalam reli mendatang, Al-Balout akan berusaha bangkit melawan tim terkuat di grup mereka, dengan duel melawan Ukraina, pada 8 Oktober di Brest, dan perjalanan sulit ke Serbia pada 12 Oktober, sebelum menjamu Armenia. 11 November Setelah dua pertemuan, anak-anak muda Prancis masih menjadi yang pertama di grup mereka, tetapi melawan Kepulauan Faroe yang sederhana, mereka telah mencoba lolos ke putaran final Euro 2023 yang diadakan di Georgia dan Rumania.

READ  Olimpiade 2020: Swedia mematahkan jebakan Australia dan bergabung dengan Kanada di final sepak bola wanita