Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Breeze Biden mengungkap rencana untuk membatalkan $10.000 per peminjam dalam hutang pinjaman mahasiswa

Breeze Biden mengungkap rencana untuk membatalkan $10.000 per peminjam dalam hutang pinjaman mahasiswa

Dalam bantuan besar bagi lulusan perguruan tinggi yang dibebani utang di Amerika, Presiden AS Biden mengatakan pada hari Rabu bahwa ia telah membatalkan hingga $10.000 dalam utang pinjaman mahasiswa untuk orang Amerika yang berpenghasilan $125.000 atau kurang setiap tahun dan memperpanjang moratorium pembayaran kepada semua peminjam hingga 31 Desember. , Menghentikan penantian berbulan-bulan atas janji Kampanye untuk memberikan bantuan ekonomi kepada jutaan orang.

Buka Twitter, Prez biden Dia mengatakan pemerintahnya akan mengampuni $20.000 utang pinjaman mahasiswa untuk peminjam yang kuliah di Bell Grants, dan akan mengampuni $10.000 bagi mereka yang tidak menerima hibah Pell.

Mereka yang berpenghasilan kurang dari $ 125.000 per tahun diharapkan memenuhi syarat untuk rencana tersebut. Orang-orang yang telah meminjam melalui sebagian besar program pinjaman mahasiswa federal diharapkan memenuhi syarat, sementara mereka yang memiliki pinjaman pribadi yang dikeluarkan oleh bank atau sekolah kemungkinan tidak akan memenuhi syarat.

“Sesuai dengan janji kampanye saya, pemerintahan saya mengumumkan rencana untuk memberi ruang bernapas bagi keluarga kelas menengah dan pekerja saat mereka bersiap untuk melanjutkan pembayaran pinjaman siswa federal pada Januari 2023,” tulis Perez Biden di Twitter.

Biden akan merinci rencananya dalam pidato yang diberikan pada pukul 14:15 waktu Washington dari Gedung Putih. “Saya akan mendapatkan lebih banyak detail sore ini,” tulisnya.

Pengampunan utang siswa sebesar $10.000 untuk setiap peminjam — bersama dengan pendapatan maksimum $125.000 — sejalan dengan tingkat yang telah dipelajari oleh Presiden Amerika Serikat selama beberapa bulan sekarang.

READ  Pushpa Kamal Dahal "Prchanda" Presiden Baru Nepal Bidhya Devi Bhandari Oli Deuba

Namun, jumlah itu tidak sesuai dengan jumlah yang diminta oleh para advokat. Anggota parlemen progresif—termasuk Senator Elizabeth Warren—kelompok hak sipil dan pemimpin buruh telah menekan pemerintahan Biden untuk melepaskan beban utang yang tinggi, dengan alasan bahwa siswa kulit hitam atau siswa berpenghasilan rendah secara tidak proporsional memikul mereka.

Namun, kaum progresif memandang pengampunan $ 20.000 untuk penerima hibah Pell sebagai kemenangan besar.

“Dengan jentikan pena, Presiden Biden telah mengambil langkah besar ke depan dalam mengatasi krisis utang pelajar dengan membatalkan sejumlah besar utang pelajar untuk jutaan peminjam,” kata Warren dan Pemimpin Mayoritas Senat Chuck Schumer dalam sebuah pernyataan bersama.

Apa yang diharapkan Biden untuk dibahas dalam pidatonya?

Dalam pidatonya menguraikan pengampunan utang mahasiswa, presiden AS kemungkinan akan membahas cara-cara untuk membuat sistem pinjaman mahasiswa lebih mudah dikelola untuk peminjam saat ini dan masa depan dengan mengurangi separuh pembayaran bulanan untuk pinjaman perguruan tinggi.

Pemerintah AS berpendapat bahwa semua langkah ini akan membantu masyarakat berpenghasilan rendah, dengan 90% keuntungan diberikan kepada peminjam yang berpenghasilan kurang dari $75.000 setahun.

Jeda pembayaran terbaru akan menjadi yang terakhir kali Biden mendukungnya, yang berarti pembayaran yang telah ditangguhkan selama hampir dua setengah tahun akan dilanjutkan pada Januari. Perpanjangan tambahan untuk memberikan waktu untuk memproses saldo pinjaman dan memulai kembali sistem yang mengalami penurunan, a Bloomberg disebutkan laporannya.

Ini adalah perpanjangan ketujuh dari pembekuan sejak pandemi Covid-19 dimulai pada Maret 2020, dan akan berhenti hingga setelah pemilihan paruh waktu November, karena Demokrat berharap untuk menghindari kehilangan mayoritas tipis mereka di DPR dan Senat. Jangka waktu pembayaran pinjaman terakhir akan berakhir pada tanggal 31 Agustus. Mendukung pemilih muda dapat membantu meningkatkan kinerja Demokrat.

READ  Surat tulisan tangan Einstein dengan rumus terkenal E = mc2 mendapat $ 1,2 juta

Lihat semua berita bisnis, berita pasar, berita terkini, dan pembaruan berita terbaru di Live Mint. Unduh aplikasi Mint News untuk pembaruan pasar harian.

kurang lebih

ikut serta dalam Buletin mint

* Masukkan email yang tersedia

* Terima kasih telah berlangganan buletin kami.