Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Buku komik Ikan Halloween mengacu pada kinerja prajurit fiksi ilmiah

Baca kisah asli Prajurit fiksi ilmiah dalam produksi ‘Get More Down’.

Oleh Scott Bernstein 31 Oktober 2021 kan 18:49 PDT

Penggemar ikan yang memasuki MGM Grand Garden Arena di Las Vegas malam ini disuguhi buku komik yang menceritakan pertunjukan fiksi ilmiah Soldiers. Dapatkan Lebih Banyak Kota Kostum musik mereka untuk Halloween. Band melanjutkan tradisi mengenakan kostum musik untuk set kedua mereka di Halloween, yang akan menjadi pertunjukan terakhir dari empat malam dan Tur Musim Gugur 2021 di Las Vegas tahun ini.

Kedengarannya seperti tentara fiksi ilmiah Dapatkan Lebih Banyak Kota Set dari 12 dokumen asli baru seperti Kasvot Växt yang dibuat pada tahun 2018. Buku komik ini panjangnya 14 halaman, Termasuk sampul depan dan belakang interior yang menceritakan kisah asli Sci-Fi Soldier. Kasvot Växt Gallery, komentar “Harpua” gitaris Trey Anastasio membuat catatan pada Sabtu malam dan tiruan Malam Tahun Baru 2019. Sebuah poster yang dirancang oleh Johnny Dombrovsky secara mengejutkan telah dirilis malam ini dan dijual di stan komersial.

Domprovsky memuji Fish dengan seni untuk buku komik, yang ditulis bersama oleh Steve Valdian dengan Jay Katzir dan Rebecca Hanson. Band ini akan mengenakan kostum rancangan Aidan Witty. Anastasio akan menjadi “Clueless Wallop”, keyboardist Page McConnell akan menjadi “Pat Malone”, bassis Mike Gordon akan menjadi “Half-Nelson” dan drummer John Fishman akan menjadi “Polly Roots!”

Sejak buku komik pertama kali mulai merilis “Fishbills” pada tahun 1996, mereka telah memasukkan album ikonik tahun 1980 Talking Heads. Tetap dalam terang Mereka telah mendistribusikan versi Playbills mereka di setiap konser Halloween dari The Omni di Atlanta. Meskipun kuartet ingin mengacaukan diri dengan pengikut mereka, Fish tetap setia pada “kostum musik” yang dijelaskan sebelumnya di setiap Fishbill.

READ  Jalipi. Desa yang dicat di dekat Torno bahkan lebih indah! Lukisan yang diperbarui dan dekorasi baru ditentukan dalam kompetisi "Pondok Lukis" [ZDJĘCIA]

Fish memulai tren kostum musik pada 31 Oktober 1994; Ketika mereka menutup The Beatles Album Putih Di Glens Falls Civic Center di Glens Falls, New York. Fans memberikan suara dalam pemilihan tahun itu, seperti yang mereka lakukan pada Halloween pada tahun 1995 kuatropenia Oleh The Who di Rosemond Horizon di Rosemond, Illinois. Seperti yang disebutkan, Phishbill pertama diumumkan Tetap dalam terang Ditetapkan di The Omni pada 31 Oktober 1996. Fish kemudian mengenakan kostum musik The Velvet Underground. Sarat Di Thomas & Mac Center di Las Vegas.

Ini adalah 11 tahun untuk konser Fish Halloween berikutnya di Festival 8 band di Indio, California. Empat Potongan The Rolling Stones’ Pengasingan di Jalan Utama Dengan klakson dan penyanyi playback pada Halloween 2009. Fish kemudian memasukkan album live pertama dan satu-satunya dengan pertunjukan Little Feeds pada 31 Oktober 2010 Menunggu Colombus Di Boardwalk Hall di Atlantic City. Tradisi kostum musik berikutnya pada Halloween 2013 di Boardwalk Hall mengalami perubahan besar. Kali ini, Fish mempratinjau album studio mereka berikutnya dengan 12 album asli, yang sebagian besar akan muncul di album tersebut. Api Tahun depan L.P.

Ikan kemudian menciptakan lagu berdasarkan Disney Suara mendebarkan dan mendebarkan dari rumah berhantu Album Sound Effects memulai debutnya di MGM Grand Garden Arena pada Halloween 2014. Di tempat yang sama di mana band akan tampil malam ini, Fish merilis sampul album lengkap terbaru, bersama dengan musik oleh David Bowie. Ziki Startust dan Kebangkitan dan Kejatuhan Laba-laba dari Mars Di MGM Grand Garden Arena pada Halloween 2016. Dua tahun kemudian, tim menemukan Kasvot Växt, yang konon muncul di Skandinavia sebagai bagian dari lelucon komprehensif. Ikan dimainkan Diatas batu 31 Oktober 2018 – Koleksi 10 dokumen asli baru.

READ  Tottenham v Aston Villa: Kekalahan yang pantas untuk tuan rumah. Kesimpulan dan hubungan

Saksikan konsernya malam ini LivePhish.com Siaran Langsung Atau musik Radio Ikan SiriusXM Untuk pertunjukan yang sama.

Baca komik lengkapnya Di Sini.

Dapatkan Lebih Banyak Kota Daftar lagu

  1. Jalan Kaldu Tulang Knuckle
  2. Dapatkan Lebih Banyak Kota
  3. Telur dalam lubang
  4. ucapan syukur
  5. Kosongkan pikiranmu
  6. kubus ke-9
  7. Bagian dalam dari eksterior
  8. Jangan ragukan aku
  9. Pelepasan
  10. Sesuatu yang Hidup Di Sini
  11. Berteriak
  12. saya di miami

Gaun Musik Ikan Terakhir

  • 1994 – The Beatles – Album Putih
  • 1995 – Siapa – kuatropenia
  • 1996 – Pembicara – Tetap dalam terang
  • 1998 – Beludru Bawah Tanah – Sarat
  • 2009 – Batu Bergulir – Pengasingan di Jalan Utama
  • 2010 – Prestasi Kecil – Menunggu Colombus
  • 2013 – Ikan – baju sayap
  • 2014 – Ikan / Disney – Suara mendebarkan dan mendebarkan dari rumah berhantu
  • 2016 – David Bowie – Ziki Startust dan Kebangkitan dan Kejatuhan Laba-laba dari Mars
  • 2018 – Ikan / Wajah Växt – Diatas batu