Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bye Bye Baby: Matt adalah penyanyi Bay City Rollers

Selamat tinggal sayang
Penyanyi Bay City Rollers meninggal

Dengan penampilan spesifik mereka, mereka mengatur tren dan menjual lebih dari 100 juta album. The British Bay City Rollers mencapai kesuksesan terbesar mereka di tahun 1970-an. Penyanyi Mak Keon mencobanya sendiri setelah band bubar. Sekarang dia meninggal secara tak terduga.

Dengan band popnya Bay City Rollers, dia sangat menyukai wanita muda – sekarang mantan penyanyi dan penyanyi Les McKeown secara mengejutkan meninggal dunia pada usia 65 tahun. Ini dikonfirmasi oleh keluarganya di London. Menurut postingan Facebook, McKeown meninggal pada 20 April. “Dengan sangat sedih kami mengumumkan kematian suami dan ayah tersayang kami, Leslie Richard McCune,” tambahnya. Apa penyanyi itu meninggal tidak diketahui.

Bay City Rollers merayakan kesuksesan dunia pada tahun 1970-an dengan lagu-lagu seperti “Bye Bye Baby” dan “Shang-a-Lang”. The Five Boys from Scotland, yang juga menetapkan tren fesyen dengan tampilan tartan (gaya kotak-kotak tradisional), sangat populer di kalangan pria muda. Musik mereka juga dikenal sebagai “permen karet” (permen karet). Menurut BBC, Rollers telah menjual sekitar 120 juta rekaman.

Bay City Rollers berpisah pada tahun 1978.

(Foto: dpa)

McKeown memimpin band mencapai kesuksesan terbesar mereka dari tahun 1973 dan seterusnya. Banyak dari lagu-lagu mereka adalah versi cover, tetapi dengan lagu mereka “Give A Little Love,” band ini menduduki peringkat # 1 di Inggris Raya dengan single mereka sendiri. Pada 1978 mereka berpisah. Penyanyi itu telah melakukan tur dunia sampai akhir dengan band bernama McKeown’s Bay City Rollers.

Tidak semua ini menyenangkan bagi McCune. Saat mengunjungi negaranya saat dalam tur, dia menyebabkan kecelakaan di Edinburgh pada tahun 1975, di mana dia membunuh seorang wanita berusia 76 tahun. Menurut BBC, dia dituduh melakukan pembunuhan karena kelalaian tetapi dibebaskan. Dia kemudian menyatakan bahwa dia sudah lama tidak mengobati syoknya.

READ  Instagramer Lana Sander sedang sekarat karena kanker ketika dia baru berusia 12 tahun