Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Cara terbaik memelihara Lemon Posset juga paling sederhana

Cara terbaik memelihara Lemon Posset juga paling sederhana

Saat Anda melihat bahwa Anda akan menyajikan lemon Anda dalam kulit lemon yang sama, pastikan untuk memilih potongan jeruk tanpa cacat dengan kulit kuning yang indah untuk mendapatkan skor tinggi untuk presentasi tersebut. Ukuran lemon juga penting; Lemon yang lebih besar memiliki rongga yang lebih besar di dalamnya untuk menampung lebih banyak wadah setelah dilubangi. Bidik lemon besar dengan banyak jus (ada banyak varietas lemon — kami merekomendasikan varietas Yem Ben) yang masih memiliki beberapa daunnya di dalamnya untuk memastikan hasil yang benar-benar terlihat rapi.

Cuci lemon secara menyeluruh di bawah keran yang mengalir atau dalam semangkuk air dingin untuk menghilangkan pasir di permukaannya. Ingatlah bahwa kulit lemon akan berfungsi sebagai mangkuk saji kecil, jadi jangan mengekstrak jus dengan perasan jeruk karena ini akan melunakkan bentuknya dan dapat menyebabkan kulitnya robek. Sebagai alternatif, potong lemon menjadi dua memanjang dan keluarkan dagingnya dengan sendok kecil (berhati-hatilah agar tidak merusak kulitnya) untuk membuat piring berbentuk perahu. Biarkan dedaunan hijau apa adanya untuk memberi tampilan Anda tanaman hijau yang cantik. Daging kemudian dipotong dan ditekan melalui saringan untuk mengekstrak jus sebanyak mungkin sebelum menyisihkannya.

Untuk membuat limun Anda sendiri, didihkan sedikit krim kental, gula, dan kulit lemon sebelum menambahkan jus lemon (inilah resep limun yang bagus dengan semua detail untuk Anda mulai). Terakhir, peras kembali campuran krim lemon melalui saringan untuk memisahkan kulit lemon dan tuangkan ke dalam setengah bagian lemon. Setelah campuran mendingin, masukkan ke dalam lemari es agar lebih kencang, dan nikmati custard jeruk yang enak ini di bawah sinar matahari.

READ  China ingin roket barunya untuk peluncuran astronot dapat digunakan kembali