Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Coronavirus 2 Desember LANGSUNG: India melaporkan 9.765 kasus baru dan 477 kematian. Mandaviya akan mengadakan pertemuan dengan negara bagian/UT tentang inspeksi dan kontrol bandara pada jam 10 pagi hari ini

Peningkatan satu hari dalam jumlah infeksi virus corona di India tetap di bawah 20.000 dalam 54 hari terakhir

Variabel dan Vaksin Coronavirus, Kasus Aktif Coronavirus di India Berita Hari Ini, Pembaruan Langsung 2 Des: Sementara para ilmuwan di seluruh dunia sibuk menemukan jawaban atas misteri tentang varian Omicron – apakah itu akan menyebar lebih cepat daripada varian delta yang menular? Apakah itu membuat orang lebih sakit? Bisakah perlindungan vaksin dihindari? Atau infeksi ulang? – , Mutant terbaru virus Corona terus menyebar dengan cepat. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, hingga 23 negara, termasuk Amerika Serikat, Spanyol, Kanada, Inggris, Austria, Portugal, dan Uni Emirat Arab, telah melaporkan versi baru Covid-19 Omicron B. 1.1.529.

Omicron yang sangat bermutasi dengan cepat menjadi varian dominan dari virus corona dalam waktu kurang dari empat minggu setelah pertama kali terdeteksi di Afrika Selatan. Jadi seberapa berbahayakah Omicron? Belum ada jawaban? Ketegangan baru mungkin tidak seburuk yang dibayangkan semua orang. Para ilmuwan masih mempelajari data tersebut. Namun, beberapa negara telah memberlakukan pembatasan perjalanan di tengah ketidakpastian.

India juga telah merevisi peringatan perjalanannya untuk pelancong internasional, membuatnya lebih ketat untuk negara-negara “berisiko”. Pusat tersebut telah meminta negara bagian/UT untuk meningkatkan pengujian Covid guna mendeteksi kasus positif dan menyelaraskan kriteria perjalanan dengan pedoman Departemen Kesehatan Federal. Situasi Covid-19 di India sudah terkendali. Sejauh ini, India belum melaporkan adanya kasus Covid-19 varian Omicron. Menurut Kementerian Kesehatan Serikat, 6 kasus Covid-19 dilaporkan pada hari Rabu setelah 3.476 pelancong dari 11 penerbangan internasional tiba dari negara-negara “berisiko” diperiksa. Sampel penumpang dikirim untuk pengurutan genetik. Menurut sumber resmi, Menteri Kesehatan Federal Dr. Mansukh Mandavia akan memimpin pertemuan pada pukul 10 pagi ini dengan negara bagian/UT tentang pemeriksaan dan kontrol bandara.

READ  Bintang Pak Tik Tok menghadapi reaksi atas klip kebakaran hutan

Sementara itu, India melaporkan 9.765 infeksi virus corona baru dalam 24 jam terakhir, sehingga jumlah total kasus Covid-19 menjadi 3.46.06.541, sementara kasus aktif naik menjadi 99.763, menurut data dari Kementerian Kesehatan Federal, Kamis. Dengan 477 kematian baru, jumlah kematian Covid-19 naik menjadi 4.669.724, kata kementerian kesehatan. Peningkatan satu hari dalam infeksi virus corona baru telah di bawah 50.000 selama 158 hari berturut-turut sejauh ini. Kementerian mengatakan jumlah kasus aktif sekarang mewakili 0,29% dari total infeksi, level terendah sejak Maret 2020, sementara tingkat pemulihan nasional untuk Covid-19 tercatat 98,35%. Ada penambahan 740 kasus aktif Covid-19 dalam 24 jam.

Financial Express Online memberi Anda pembaruan terkini tentang pandemi virus corona.