Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Danau” di bawah permukaan Mars hanya bisa berupa gumpalan lumpur besar – PC World

Pencarian Mars tidak berhenti di situ! Ada kemungkinan bahwa titik terang di Mars bukanlah “danau” sama sekali.

Meskipun masih ada jalan panjang untuk pergi ke planet merah Anda akan menginjakkan kaki pada seorang priaPara ilmuwan melakukan yang terbaik untuk menjadi seakurat mungkin Jelajahi planet misterius. Penelitian baru membuktikan bahwa struktur bawah tanah Mereka sama sekali bukan danau. Para peneliti di balik penelitian mengatakan Alih-alih air cairKutub selatan termasuk Mars Smecti, kelompokkan tanah liat yang tersisa salah tafsir dalam datanya.

Air di Mars Ini adalah topik yang menarik bagi para ilmuwan planet dan ahli astrobiologi karena itu Arti hidup. planet itu memiliki air Dalam sejarah kunonya – misalnya, v danau kering Saat ini sedang diselidiki oleh ketekunan azik. Banyak peneliti berharap air itu cair masih ada Dalam jumlah besar di planet merah, tapi kondisi Diposting bulan ini di Surat Penelitian Geofisika Dikatakan bahwa kondisi di sekitar Antartika Ini tidak cocok untuk ini.

Periksa juga:

Data yang dimaksud berasal dari Mars Advanced Ionosphere dan Subsurface Probe Radar (Mars) Di atas pesawat luar angkasa Mars Ekspres Badan Antariksa Eropa. Pemantauan peralatan yang terdengar radar daerah yang sangat terangyang mengacu pada substansi bawah tanah ayah. Konduktivitas listrik yang lebih besar dari batu atau es Mars. Beberapa peneliti percaya bahwa ini adalah Bukti keberadaan air Di bawah permukaan beku, yang lain percaya padanya mustahil.

Bawah tanah "danau" Di Mars mereka bisa menjadi gumpalan besar tanah liat

datang. ESA / NASA / JPL-Caltech

Aditya Kholer, dunia planet dengan Universitas Negeri Arizona Titik terang radar mengatakan ‘mungkin benar-benar area Mengandung tanah liat atau zat serupa yang disebabkan oleh refleksi cerah Itu sebelumnya ditafsirkan sebagai Tunjukkan komponen air dalam keadaan cair.

READ  Oppo A16 resmi. Ada chip Helio G35

Kami mengingatkan Anda bahwa probe Perseverance sebelumnya ditemukan di permukaan Mars Objek yang tidak diketahui asalnya, yang dapat Anda baca di artikel kami – buka halaman.

Kami merekomendasikan: Setahun bersama NASA. Kesuksesan terbesar agensi di tahun 2021

Sumber: gizmodo.com