Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Departemen Kesehatan Cincinnati memperingatkan kemungkinan paparan campak di Heritage Bank Center

Departemen Kesehatan Cincinnati memperingatkan kemungkinan paparan campak di Heritage Bank Center

Departemen Kesehatan Cincinnati memperingatkan kemungkinan paparan campak di Heritage Bank Center


Departemen Kesehatan Cincinnati diberitahu tentang paparan campak di Heritage Bank Center Jumat lalu. Menurut pejabat kesehatan, siapa pun yang menghadiri pertunjukan Disney On Ice atau berada di dalam gedung hingga dua jam setelah pertunjukan berakhir mungkin terkena campak. Campak. Siapa pun yang mungkin telah terpapar dan mengalami gejala, termasuk demam tinggi, batuk, pilek, mata berair, dan ruam yang dimulai tiga hingga lima hari setelah gejala lain muncul, harus diisolasi sampai pengaturan pengujian dilakukan, kata CHD. Departemen juga mengatakan siapa pun yang memiliki gejala tidak boleh melakukan tes pada Kamis malam karena berpotensi menularkan lebih banyak orang ke ruang gawat darurat rumah sakit. Para pejabat kesehatan juga mengingatkan masyarakat untuk memeriksa status kekebalan mereka, yang diberikan oleh vaksin MMR, yang merupakan bagian dari imunisasi rutin untuk anak-anak. Untuk informasi lebih lanjut mengenai campak dan imunitas campak, klik di sini.

Departemen Kesehatan Cincinnati diberitahu tentang paparan campak di Heritage Bank Center Jumat lalu.

Menurut pejabat kesehatan, siapa pun yang menghadiri pertunjukan Disney On Ice atau berada di dalam gedung hingga dua jam setelah pertunjukan berakhir mungkin terkena campak.

PJK mengatakan siapa pun yang mungkin telah terpapar dan mengalami gejala, termasuk demam tinggi, batuk, pilek, mata berair, dan ruam yang muncul tiga hingga lima hari setelah gejala lain muncul, harus diisolasi hingga pengaturan pengujian dilakukan.

READ  Astronot menanam cabai hijau di stasiun luar angkasa dan membuat taco luar angkasa: NPR

Departemen juga mengatakan siapa pun yang memiliki gejala tidak boleh melakukan tes pada Kamis malam karena berpotensi menularkan lebih banyak orang ke ruang gawat darurat rumah sakit.

Para pejabat kesehatan juga mengingatkan masyarakat untuk memeriksa status kekebalan mereka, yang diberikan oleh vaksin MMR, yang merupakan bagian dari imunisasi rutin untuk anak-anak.

Untuk informasi lebih lanjut tentang campak dan imunitas campak, klik Di Sini.