Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dimana badai? Zona badai besar memasuki Polandia. IMGW: Kekuatan penghancur

Cuaca pada hari Rabu dan Kamis akan sangat berbahaya di Polandia. Karena peristiwa atmosfer yang kuat dan berbahaya, Pusat Keamanan Pemerintah mengirimkan informasi kepada penduduk pelayaran di mana peringatan tersier dikeluarkan. Peringatan termasuk Voyodoships berikut: Kuzavsko-Pomorsky, Vylkopolsky, Masovsky, Pomorsky dan Vormyosko-Masursky, serta beberapa voivodship Mapopolki dan êwiêtokrzyskie.

Tonton videonya
Kehancuran besar-besaran di Bohemia di Moravia setelah badai

Dimana badai? Zona badai memasuki Polandia. “Jangan ambil risiko, berlindung!”

“Zona badai besar memasuki Polandia dari sisi Republik Ceko! Hati-hati: angin kencang 120 km / jam (kekuatan penghancur), hujan es dan hujan es dengan diameter beberapa cm dapat mencapai zona ini! Jangan mengambil risiko, cari perlindungan!” – Cuaca Dan perusahaan pengelola air memperingatkan sebelum pukul 19:00 di Twitter.

Tepat sebelum jam 8 malam, perusahaan mengingatkan kami bahwa sel badai berbahaya terbentuk dengan sangat cepat. Ini adalah bukti bahwa supercell badai terbentuk dalam waktu 20 menit di perbatasan provinsi Pomeranian dan Pomeranian Barat. Di sana curah hujannya 35-40 mm. Ada juga hujan es.

Peringatan RCB. Cari badai, angin topan, dan “hujan es besar”

Pukul 9 malam badai mencapai Greater Poland Vodoship. “Dari selatan ke utara wilayah, sel badai bergerak dengan hujan deras dan hujan es. Mungkin ada hingga 40-50 mm / jam hujan di beberapa tempat. Potensi banjir lokal..” – Ahli meteorologi memperingatkan.

Warga Silesia berada dalam kesulitan. Menurut dia OnetLebih dari 500 laporan tentang dampak badai diterima di wilayah ini pada pukul 8 malam, mengutip PAP. Badai kuat 21 melewati Katowice, meninggalkan pohon-pohon yang patah dan membanjiri jalan-jalan.

Badai hujan es dengan intensitas yang bervariasi masih akan muncul di banyak daerah. I.M.W.M.

READ  Jersey Urban dengan perangkat misterius di lehernya. Apakah ini alarm untuk senior? - Super Ekspres

Badai destruktif tidak hanya di Polandia. Kerusakan besar di Jerman

Beberapa hari hujan lebat dan badai tidak hanya di Polandia tetapi juga di tetangga baratnya menyebabkan kerusakan besar di Jerman. Dari informasi di portal Gelombang Jerman Rhine-Westphalia Utara menunjukkan yang paling parah terkena dampak – perlu ada di sana, antara lain, untuk menjadi rumah pensiun dan evakuasi dari empat distrik kota sampai batas tertentu. Air merusak beberapa taman kanak-kanak. Pemerintah telah mengimbau orang tua untuk tidak menyekolahkan anaknya ke perusahaan.

Dimana badai?  Blok tengkorak di RzeszówCuaca. Blok persegi di Polandia. Apa fenomena ini?

Di Hagen, jalan-jalan dan gudang bawah tanah terendam banjir. Banyak jalan tidak dapat dilalui dan pemadam kebakaran menerima ratusan laporan darurat. Di distrik Marquisher Yunani, jalan tidak dapat dilalui dan bangunan disita dengan air saat bendungan meledak di Iserlon. Di Johstad, di pegunungan yang sama (Saxony), pria yang diculik massal belum ditemukan. Hal ini terjadi ketika orang-orang berusaha melindungi tempat mereka dari air yang keluar dari tepi sungai. Di Hoff County pada Selasa malam, pihak berwenang menyatakan keadaan bencana alam – juru bicara pemadam kebakaran mengatakan tidak pernah mengalami hujan deras seperti itu selama bertahun-tahun.