Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Aktris Christina Kosotzzyk meninggal dunia. Dia berusia 82 tahun

Aktris Christina Kosotzzyk meninggal dunia. Artis itu meninggal pada hari Senin di rumah sakit tempat dia tinggal selama beberapa minggu. Dia berusia 82 tahun.

Informasi tentang kematian artis tersebut dikonfirmasi oleh keluarga dekat Interia. Aktris itu dirawat di rumah sakit selama beberapa minggu.

Christina Kozotsevsky lahir pada 30 Maret 1939 di Sostochova. Pada tahun 1960, ia lulus dari PWSTiF in dź dengan gelar di bidang akting.

Medali untuk “Kualifikasi Budaya Gloria Artis”

Aktris ini telah muncul di beberapa produksi televisi, serial dan drama. Penonton mungkin mengingatnya antara lain dari serial “Gokel-Mogul” atau “What do you do when you catch me” dan “Czterej pancerni i pies”, “Zmiennicy”, “Dom”, “Zootopolscy” dan “Honey Years”.

Christina Kozotzikic: Saya tahu lebih baik ketika saya bermain, saya perlu. Saya sangat buruk dalam peran seorang pensiunan

Christina Kosotzzyzczyk telah tampil di Teater Teater di Kossalin, Teater Polandia di Bitcoin, Teater Polandia di Bosna, Teater Studio di Warsawa, Teater Novi di Warsawa dan Teater Och di Warsawa. Dia dianugerahi Medali Perak untuk Penghargaan Budaya – Gloria Artis.

Dua minggu lalu, suami aktris tersebut meninggal dunia.

A / polsatnews.pl

Baca selengkapnya

Ingin tetap up to date dengan berita terbaru?

Kami ada di aplikasi untuk ponsel Anda. Periksa kami!

READ  1.324. 112 orang telah meninggal dan lebih dari 6.000 kasus baru telah dilaporkan