Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Donald Trump memasuki Mar-a-Lago bersama Vivek Ramaswamy dan internet tidak bisa tetap tenang

Donald Trump memasuki Mar-a-Lago bersama Vivek Ramaswamy dan internet tidak bisa tetap tenang

Meskipun sebagian besar penduduk Amerika mengincar akhir pekan Super Bowl, mantan Presiden AS Donald Trump mempunyai rencana berbeda. Malam bertema emas itu menandai pesta Mar-A-Lago pertama Trump sejak penutupan akibat virus corona pada tahun 2020.

Penampilan Donald Trump baru-baru ini bersama Vivek Ramaswamy di resor Mar-a-Lago miliknya membuat netizen bertanya-tanya apakah pengusaha Amerika itu akan ditunjuk sebagai wakil presiden dalam pemilihan presiden Trump tahun 2024. (Instagram/houseinhabit)

Ini merupakan bulan yang penuh gejolak bagi Trump. Kampanyenya untuk pemilihan presiden tahun 2024 mengalami pasang surut. Dari dominasinya di Partai Republik hingga kemenangan utamanya di Iowa, New Hampshire, dan Nevada, serta sidang Mahkamah Agung AS yang memeriksa kelayakannya untuk mencalonkan diri dalam pemilihan presiden mendatang karena kontribusi vokalnya terhadap pemberontakan 6 Januari di Capitol, Trump memiliki “kekuatan yang tak terkendali.” ” Berkuda.

Rasakan kekayaan sejarah Delhi melalui serangkaian tur jalan kaki warisan budaya bersama HT! Bagikan sekarang

Namun, untuk saat ini, sepertinya klub penggemarnya sedang melakukan segala cara untuk menyemangatinya. Acara “mega MAGA” (Make America Great Again) di Mar-a-Lago juga dihadiri oleh mantan Ibu Negara Melania Trump. Banyak pengguna X dan Instagram yang merayakannya sebagai “lambang keanggunan dan keanggunan”, saat dia mendukung pesta klub penggemar Trumpettes. Ini adalah penampilan langka dari dirinya karena dia belum menghadiri banyak acara kampanye lain yang mendukung nama Trump baru-baru ini.

Dan dia bukan satu-satunya yang berada di sisinya. Vivek Ramaswamy, mantan calon presiden AS 2024 yang kini menyatakan dukungannya kepada Trump, menjadi salah satu orang yang juga mendaftar untuk hadir.

Baca juga: Mobil self-driving Waymo terbakar di San Francisco

Pada tahun 2020, Gubernur Florida Ron DeSantis dan Ibu Negara Florida Casey DeSantis menemani Donald Trump dan Ibu Negara saat itu. Peralihan tersebut telah terbalik karena mantan gubernur tersebut kini menjadi saingan mantan presiden untuk nominasi presiden Partai Republik berikutnya. Namun, kini Vivek Ramaswamy dan istrinya Apoorva T Ramaswamy berada di pihak keluarga Trump, internet pun heboh.

READ  Kawanan Burung Jatuh Dari Langit Dan Mati Dalam Rekaman Aneh

Reaksi netizen terhadap kebersamaan Donald Trump dan Vivek Ramaswamy di pesta Mar-A-Lago

Tokoh media sosial populer Jessica Reed Krauss, yang pernah terlibat dalam satu atau dua pertempuran kecil, juga melalui Instagram Stories-nya untuk melaporkan peristiwa “Malam Emas Presiden Emas”. Ceritanya menampilkan Trump menyapa Ramaswamy dan mengundangnya ke panggung. Dia memberi judul: “Bagi saya, terasa sedikit VPish.”

Dia bukan satu-satunya yang ikut dalam spekulasi ini. Tweet seperti “VP Energy?”, “VIVEK untuk VP”, “Saya ingin Vivek bergabung dengan Tim Trump” mengambil alih X (sebelumnya Twitter).

Pengguna lain Sementara yang lain berkata: “Saya harap Trump memilih Vivek sebagai pasangannya.”

Internet kagum dengan betapa seriusnya Vivek “melangkah maju di dunia.” Banyak yang setuju dengan pandangan ini dan memandangnya sebagai tiket emasnya menuju pemilu, sementara yang lain percaya bahwa Trump akan mendapatkan keuntungan secara simbiosis dengan Ramaswamy di sisinya.

Meskipun tidak ada yang pasti, peristiwa ini mengungkapkan banyak hal tentang kemungkinan kejadian di masa depan. Akankah Trump dan Ramaswamy menjadi satu kesatuan yang kohesif? Internet sedang menunggu kehidupan untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya.