Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Douglas County mengkonfirmasi kasus pertama virus West Nile musim ini

Douglas County mengkonfirmasi kasus pertama virus West Nile musim ini

Douglas County telah melaporkan 5 kasus West Nile yang dikonfirmasi dengan virus yang muncul musim ini

Empat pria dan seorang wanita berusia antara 40 dan 75 tahun terinfeksi virus tersebut, menurut Departemen Kesehatan Douglas County.


Virus West Nile telah dikonfirmasi di Douglas County, menurut departemen kesehatan. Departemen Kesehatan Douglas County mengatakan lima kasus virus West Nile telah dikonfirmasi, termasuk dua yang memerlukan rawat inap. Total, empat pria dan satu wanita terluka. Usia pasien berkisar antara 40 dan 75 tahun. Kementerian Kesehatan menduga setidaknya ada dua kasus tertular virus selama perjalanan. Satu atau dua populasi nyamuk di Douglas County dinyatakan positif mengidap virus tersebut. Itu terjadi di Boys Town dan Seymour Smith Park. “Perkembangan baru ini adalah alasan yang baik bagi semua orang di Douglas County untuk melindungi diri mereka dari gigitan nyamuk,” Direktur Kesehatan Dr. Lindsay Hughes mengatakan dalam sebuah pernyataan, menambahkan bahwa Nebraska telah menyaksikan jumlah populasi nyamuk positif yang sangat tinggi di wilayah lain di Amerika. negara. Kebanyakan orang dengan infeksi West Nile tidak menunjukkan gejala, namun sekitar 20 persen akan mengalami demam, sakit kepala, dan ruam. Sekitar satu dari 150 orang akan menderita penyakit parah seperti ensefalitis atau meningitis, menurut Departemen Kesehatan. Untuk mengurangi peluang Anda tertular West Nile: Gunakan obat nyamuk yang mengandung 30 persen DEET atau obat nyamuk lain yang disetujui CDC. Kenakan kemeja, celana, sepatu, dan kaus kaki berwarna terang, longgar, lengan panjang, di luar ruangan. Hindari aktivitas di luar ruangan saat fajar dan senja saat nyamuk paling aktif. Hapus genangan air. dekat rumah Anda atau minta departemen kesehatan untuk memprosesnya. Tahun lalu, Douglas County memiliki enam kasus virus West Nile yang terkonfirmasi. Pada tahun 2018, rekornya mencapai 71 kasus terkonfirmasi. Dapatkan berita utama terbaru dari KETV NewsWatch 7

READ  Perlindungan vaksin Pfizer terhadap infeksi turun menjadi 64% di Israel

Virus West Nile telah dikonfirmasi di Douglas County, menurut Departemen Kesehatan.

Departemen Kesehatan Douglas County mengatakan lima kasus West Nile telah dikonfirmasi, termasuk dua kasus yang memerlukan rawat inap.

Total, empat pria dan satu wanita terluka. Usia pasien berkisar antara 40 dan 75 tahun. Kementerian Kesehatan menduga setidaknya ada dua kasus tertular virus selama perjalanan.

Satu atau dua populasi nyamuk di Douglas County dinyatakan positif mengidap virus tersebut. Itu terjadi di Boys Town dan Seymour Smith Park.

“Perkembangan baru ini adalah alasan yang baik bagi semua orang di Douglas County untuk melindungi diri mereka dari gigitan nyamuk,” Direktur Kesehatan Dr. Lindsay Hughes mengatakan dalam sebuah pernyataan, menambahkan bahwa Nebraska telah menyaksikan jumlah populasi nyamuk positif yang sangat tinggi di wilayah lain di Amerika. negara. .

Kebanyakan orang yang terinfeksi West Nile tidak menunjukkan gejala, namun sekitar 20 persen akan mengalami demam, sakit kepala, dan ruam. Menurut Kementerian Kesehatan, sekitar satu dari 150 orang akan menderita penyakit serius seperti ensefalitis atau meningitis.

Untuk mengurangi peluang Anda mendapatkan West Nile:

  • Gunakan obat nyamuk yang mengandung 30 persen DEET atau obat nyamuk lain yang disetujui CDC
  • Kenakan kemeja, celana, sepatu, dan kaus kaki berwarna terang, longgar, lengan panjang di luar ruangan
  • Hindari aktivitas di luar ruangan saat fajar dan senja saat nyamuk paling aktif
  • Buang genangan air di dekat rumah Anda atau mintalah departemen kesehatan untuk mengolahnya

Tahun lalu, Douglas County memiliki enam kasus virus West Nile yang terkonfirmasi. Pada tahun 2018, rekornya adalah 71 kasus terkonfirmasi.

READ  SpaceX mencapai hampir 6.000 satelit Starlink ke orbit setelah peluncuran Falcon 9 dari Cape Canaveral - Spaceflight Now

Dapatkan berita utama terbaru dari KETV NewsWatch 7