Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Exodus’, album anumerta pertama DMX, dirilis pada layanan siaran – Berita Marseille

Serangan jantung pada koma DMX

Kredit gambar: Mika / CC oleh 3.0

PemindahanDMX, album rapper anumerta pertama, secara resmi dirilis di semua layanan streaming utama.

Exodus – le huitième album studio de DMX (nom complete Earl Simmons) dan son premier depuis Undisputed en 2012 – se compose de 13 morceaux, dont deux sont cependant des effort de «sketch», avec une durée combinée d’un peu plus d ‘ Tepat. Para penggemar les dapat mengakses à l’œuvre melalui Spotify, Apple Music, Deezer, Pandora et d’autres services de streaming actuellement, seulement 49 journal après le décès de l’artiste “X Gon” Give It to Ya ”a l’âge de 50 tahun.

Semua jenis karya terkenal berkontribusi pada proyek hampir 40 menit, dengan artis unggulan termasuk Swizz Beatz (yang mengklaim kredit produksi di hampir setiap lagu di album), Jay-Z, Nas, Lil Wayne, Bono, Alicia Keys ( Istri Swizz) Beatz), Snoop Dogg dan Usher. Selain itu, masing-masing rapper ini (bersama dengan Keys dan Bono) memiliki satu atau lebih kredit penulisan lagu di Exodus, sementara Kanye West telah memproduksi dan ikut menulis album “Prayer” terbaru.

Di media sosial, kesan pertama dari sebagian besar penggemar Exodus positif, meskipun beberapa telah menyatakan pendapat kritis tentang karya tersebut.

“Saya berharap DMX ada untuk mendapatkan cinta itu karena album Exodus membawa jalan kembali,” tulis seorang pria, menutup postingan dengan serangkaian emoji berapi-api dan sepasang tagar.

Pendengar lain berkata, “Saya memberi album Exodus baru DMX nilai yang solid 8/10.”

“Saya akan mengatakannya … DMX adalah pria dan legenda murni, tapi album ini adalah # Keluaran … nahhh. Saya melihat banyak orang mengatakan itu 🔥🔥 … Di mana?” Tulis seorang penggemar yang kurang menyukai.

READ  "Lord's Ways" dari Friday in Aarti: Episode 2 Season 2 berulang online dan di TV

“Apa yang Dilakukan Bono di Album DMX?” Hmmmmmm, “tweet pengamat kedua.

Lebih mendesak lagi, pengguna media sosial lain telah menantang jadwal rilis Exodus dan bimbingan kreatif.

“Dmx bukanlah suara pertama atau klip pertama di album benar-benar membuatku gila,” aku membaca tweet kritis tentang dia.

“Saya mengerti mengapa Swizz seharusnya menghasilkan album DMX.” Saya berharap itu bukan dia, “kata orang lain.

Kebetulan, Swizz Beatz – yang menjual Verzuz ke Triller pada bulan Maret – mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Complex minggu ini bahwa saat dia menyelesaikan Exodus untuk DMX, almarhum rapper tersebut telah menyelesaikan “100%” dari rekaman tersebut sebelumnya. melewati.

“Saya berjanji bahwa permintaan terakhir DMX tidak ada hubungannya dengan Moneybagg Yo. Orang lain menulis mengapa orang ini ada di album lmao.

Moneybagg Yo muncul dengan judul yang tepat “Money Money Money”, dan di bagian depan itu, Swizz Beatz menunjukkan dalam kompleks yang disebutkan di atas bahwa dia harus memotong sebuah ayat dari mendiang Pop Smoke karena dia telah melakukan debutnya setelah kematiannya . Proyek – karenanya hadirnya Moneybagg Yo dan Money Money Money.

Perlu dicatat sebagai kesimpulan bahwa Swizz Beatz, sekali lagi dalam wawancara yang rumit, mengakui bahwa “kami memiliki banyak materi tentang X” – sementara juga menunjukkan bahwa dia akan mengerjakan rilis DMX lain setelah kematiannya, dan khususnya kemungkinan Album Injil, “seandainya Itu bisa menjadi sebuah mahakarya, itu bisa.”

“Tapi terkadang hal-hal seperti ini [unreleased tracks] Jatuh ke tangan yang salah, orang-orang melakukan hal buruk. “Saya tidak ingin menjadi bagian dari semua ini,” kata Swissbitz. “Jadi saya berharap suara dan hal-hal yang tidak ada di tangan saya dan di tangan orang lain bertanggung jawab untuk itu dan memastikan bahwa keluarganya diurus juga.”

READ  Amandine Beatty, Miss France 2021, akankah dia menjadi suci? Jawab pada hari Senin!