Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Fashion Alih-alih Film: Model Culkin dan Leto untuk Gucci

Mode alih-alih film
Model Culkin dan Leto untuk Gucci

Faktanya, Macaulay Culkin dan Jared Leto dikenal sebagai aktor, dan yang terakhir juga merupakan orang pertama di band Thirty Seconds To Mars. Sekarang keduanya juga mempekerjakan diri mereka sendiri sebagai model dan berjalan di atas catwalk di Hollywood untuk merek mewah Gucci.

Setiap tahun, Macaulay Culkin bertemu dengan penipu jahat di TV sebagai siswa sekolah dasar Kevin yang nakal. “Kevin – Alone at Home” adalah bagian rutin dari program liburan bagi banyak orang. Namun pria berusia 41 tahun ini tampil sebagai sosok yang hebat tidak hanya sebagai aktor di depan kamera, tetapi juga sebagai model di atas catwalk, seperti yang ia buktikan pada hari Selasa di Hollywood. Sebagai bagian dari pertunjukan “Gucci Love Parade”, Culkin berjalan di Walk of Fame yang terkenal dengan kemeja Hawaii, blus warna-warni, dan sandal bakiak.

Mengenakan tantangan di Hollywood.

(Foto: instagram.com/jaredleto)

Tampilan mencolok bintang layar itu dilengkapi dengan celana beige dalam tampilan oversized dan kacamata hitam bergaya retro. Seperti biasa, Culkin memakai rambutnya yang disisir ke atas kepalanya.

Catwalk perkotaan Hollywood

Selain mantan bintang cilik, pemenang Academy Award Jared Leto berjalan di atas catwalk perkotaan di Los Angeles untuk label mode Italia — dan itu benar-benar mencolok. Rekan aktor Culkin menarik perhatian semua orang mengenakan jaket abu-abu besar, celana putih dan sepatu yang serasi. Rocker Thirty Seconds to Mars juga memasangkan kacamata penerbang yang menarik. Foto dan videonya juga tersedia dalam format Cerita Instagram-nya.

Ngomong-ngomong, Macaulay Culkin sekarang tidak hanya seorang aktor dan model, tetapi juga seorang ayah. Pada bulan April tahun itu, pacarnya Brenda Song melahirkan putranya Dakota Song Culkin di Los Angeles. Culkin dan Song bertemu pada 2019 saat syuting “Changland”. Bayi itu dinamai saudara perempuan Culkin, Dakota, yang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas pada 2008 pada usia 29 tahun. Keluarga Culkin mencakup tujuh saudara kandung – termasuk aktor Kieran dan Rory.

Jared Leto, di sisi lain, masih sangat sibuk sebagai aktor. baru saja Trailer untuk film Marvel Vampire barunya “Morbius” dada. Di dalamnya ia berperan sebagai Dr. Michael Morbius, yang menderita penyakit darah langka, berani mencoba eksperimen putus asa yang memicu rasa haus darah yang tak terpuaskan.

READ  Riverboat (MDR): Ben Zucker mengaku memindahkan alkohol - "jatuh ke lubang yang dalam"