Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Melarikan diri dari Abu Shaker?: Bushido konon ingin beremigrasi

Melarikan diri dari Abu Shaker?
Diasumsikan bahwa Bushido ingin beremigrasi

Sementara persidangan mantan rekannya Arafat Abu Shaker masih berlangsung, Bushido dikatakan berencana untuk beremigrasi. Dengan Sack, Pak, istri dan anak-anaknya, dia dikatakan sedang menggoda Dubai. Juga karena dia tidak lagi membutuhkan perlindungan polisi di sana?

Belum lama berselang, Bushido terakhir pindah bersama keluarganya. Lagi pula, ada masalah terus-menerus di vilanya di pinggiran Berlin Kleinmachenau – dengan penduduk serta dengan pihak berwenang.

Selain itu, rapper tersebut membeli area tersebut dengan rumah mewah dengan pacarnya Arafat Abu Shaker. Tepatnya Arafat Abu Shakir, yang kemudian dia tinggalkan dan yang dia tuntut selama lebih dari 70 hari.

Tepatnya di mana Bushido dan istrinya Anna Maria Vrcicchi tidak dibicarakan secara terbuka, karena putra mereka dari pernikahan pertama mereka dan sekarang tujuh anak telah pindah dari Kleinmachenau. Satu-satunya hal yang jelas adalah bahwa keluarga itu masih tinggal di dekat Berlin. Dan itu masih besar, seperti yang ditunjukkan rapper tahun lalu kepada presenter RTL Frauke Ludowig dalam sebuah cerita rumah.

“…kami akan segera pindah”

Tetapi bahkan tempat ini tidak bisa menjadi yang terakhir bagi Bushido dan rombongannya. Fakta bahwa keluarga tersebut terutama mempertimbangkan relokasi setelah akhir persidangan Abu Shaker telah dibahas dalam film dokumenter Amazon “Uncensored – The Truth of Bushido” pada akhir tahun 2021. Kotak bergerak, yang dapat dilihat di cerita Instagram oleh Anna-Maria Ferchichi, pertama kali menunjukkan kepada Time betapa realistisnya rencana itu sekarang.

Beberapa saat kemudian, wanita berusia 40 tahun itu mengkonfirmasi bahwa dia dan keluarganya akan bergerak maju dalam waktu yang tidak terlalu lama. “Saya di rumah, saya di rumah dan saya membereskan semuanya hari ini karena kami akan segera pindah,” jelasnya. Dia ingin konsisten, “karena saya pikir gerakan seperti ini selalu sangat bagus untuk dibersihkan dengan benar, tetapi itu sangat sulit.”

Satu-satunya pertanyaan adalah: Ke mana Bushido, istri dan delapan anaknya akan pergi? Belum ada pernyataan resmi mengenai hal ini. Tetapi ada indikasi yang meningkat bahwa keluarga tersebut sudah memikirkan emirat gurun Dubai sebagai rumah baru.

‘Mereka sangat kuat’

Misalnya, jurnalis rap Rosebeh Franjmehr, yang lebih dikenal dengan nama samaran Rose, mengklaim bahwa orang dalam memberinya informasi yang dianggap kredibel. “Seperti yang saya lihat, Dubai peduli dengan keamanan untuknya,” Rose menjelaskan dalam percakapan dengan Flair alias Patrick Losinski, musuh bebuyutan Bushido. Dia menambahkan, “Anda tidak bisa pergi dan memukul wajahnya di Dubai. Dubai adalah salah satu tempat teraman (…). Ini sangat keras, sangat ketat.”

Faktanya, Bushido dan keluarganya telah berada di bawah perlindungan polisi di Jerman selama berbulan-bulan sekarang. Harapan bahwa lengan panjang mantan teman-temannya dari klan tidak akan mencapai jauh melampaui Dubai dapat berbicara tentang kepindahannya ke emirat.

Dan sekarang surat kabar Bild melaporkan, tanpa mengutip sumber, bahwa Bushido dan keluarganya akan pindah ke Dubai. Oleh karena itu, perubahan adegan seharusnya terjadi paling lambat pada 28 Agustus – maka tahun ajaran baru akan dimulai di sekolah Jerman di Dubai. Keluarga itu awalnya ingin pindah ke rumah kontrakan, tetapi pada saat yang sama juga mencari properti yang cocok untuk dibeli.

Menurut surat kabar Bild, Bushido dan keluarganya telah mengunjungi Dubai beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir. Ada teman biasa. Tinggal lebih lama di Dubai sudah direncanakan untuk tahun 2021. Namun, ketika Anna Maria Vrcicchi hamil kembar tiga, keluarga itu awalnya kembali ke Jerman.

READ  Selamanya di sisimu: Bushido mengkhawatirkan istrinya